5 Bahan Mudah Dicari Untuk Bebas Kantung Mata

Ulasan artikel ini akan mengenai beberapa bahan alami yang mana bisa Anda temukan dengan mudah untuk perawatan wajah, terutama bagi Anda yang sedang mengalami mata panda, atau yang sering dikenal dengan kantung mata. Walaupun memang sudah banyak sekali produk kosmetik untuk bisa meng-cover kantung mata, tetap saja lambat laun hal ini akan dengan cepat membuat para wanita geram dan pastinya ingin segera menyingkirkan yang namanya kantung mata ini. Jadi, ada beberapa bahan serta caranya yang bisa Anda temukan dan Anda aplikasikan di rumah.

Lalu, Bahan Apa Saja Sih Untuk Membasmi Kantung Mata?

Cara yang pertama ialah: menggunakan irisan mentimun sebagai masker mata. Untuk bisa mengatasi kantung mata, Anda harus terlebih dahulu menyimpan mentimun ke dalam kulkas, agar terlihat lebih segar. Setelahnya, cuci bersih dan potong sesuai kebutuhan dengan ukuran  lingkaran yang sedang. Lalu letakkan potongan tersebut ke mata selama 10 sampai dengan 15 menit. Lakukan hal tersebut secara rutin.

Yang  selanjutnya ada dari; bahan es batu yang dicampurkan dengan  kantong teh celup. Kandungan tanin dalam teh celup dipercaya mengurangi pembengkakan mata, serta warna lingkaran pada mata. Caranya simpanlah teh celup ke dalam kulkas semalam penuh. Lalu aplikasikan pada area mata di pagi hari selama 10 sampai dengan 15 menit. Lakukan rutin untuk hasil yang optimal.

Yang lainnya ada dari: bahan kentang mentah. Kentang memang dipercaya sebagai salah satu bahan untuk diet sehat.  Namun ternyata, kentang juga bisa dijadikan perawatan untuk mengatasi kantung mata. Caranya blender beberapa kentang sesuai dengan kebutuhan, lalu jika sudah halus tempelkan sedikit sesuai dengan kebutuhan ke area luar matamu. Diamkan selama 30 menit.

Dan lakukan ha tersebut rutin untuk hasil yang optimal. Bahan yang selanjutnya: minyak almond. Minyak almond juga dipercaya bisa mengatasi kantung mata. Caranya, oleskan minyak tersebut ke area luar mata yang terdapat kantung mata, diamkan  sejenak. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan rutin juga untuk hasil yang optimal.  Sekian bahasan kali ini. Terima kasih.