5 Tanda Janin Berjenis Kelamin Laki-Laki Atau Perempuan

Dalam bahasan kali ini, yakni di klik disini akan sedikit mengulik topik mengenai beberapa tanda apakah janin yang ada di dalam kandungan Anda berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Dalam dunia medis, pada usia kandungan tertentu, janin bisa dilihat dari segi kelamin. Dimana nantinya untuk melihat janin tersebut berjenis kelamin apa, para pasangan suami istri ini akan diperlihatkan melalui USG. Dalam Islam sendiri, pada usia tertentu juga, janin manusia akan diberikan ruh, yang mana nantinya ia akan bisa bergerak dan menandakan bahwa janin tersebut hidup dan berkembang sehat.

Lalu, Apa Saja Sih Tanda-Tanda Janin Berjenis Kelamin Laki-Laki Atau Perempuan?

Ada beberapa tanda-tanda atau indikator bahwasanya janin yang ada dalam kandungan tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Dalam klik disini, seperti perubahan pada bentuk badan Anda misalnya, jika permukaan kulit yang Anda rasakan sangatlah berminyak, bisa  jadi itu pertanda bahwasanya janin yang Anda kandung ialah perempuan. Ada juga yang lainnya ialah:

  • Wajah pada ibu

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa jika seorang ibu terlihat sangat cantik bersih, dan lainnya. Itu tandanya janin yang Anda kandung berjenis kelamin perempuan. Namun, jika Anda memiliki aura yang bersinar, dan berbeda dari biasanya. Berarti Anda mengandung janin berjenis kelamin laki-laki. Namun kembali lagi, semua bergantung pada Anda mau percaya atau tidak.

  • Bentuk garis hitam perut seorang ibu

Untuk ini biasanya jarang banyak orang memprediksi memakai garis yang ada pada permukaan perut. Namun ada yang percaya bahwasanya garis yang ada pada permukaan perut seorang ibu ini sangat mempengaruhi jenis kelamin dari janin tersebut. Seperti jika  garis memiliki ujung sampai dengan pusar, berarti jenis kelaminnya ialah perempuan. Jika memanjang berarti jenis kelaminnya ialah laki-laki.

  • Hal-hal aneh saat ngidam

Ini adalah cara yang paling populer dari 2 indikator yang telah dipaparkan. Dimana banyak orang yang percaya jika seorang ibu ingin memakan-makanan yang manis-manis. Maka dipastikan bahwa janin yang ada dalam kandungannya ialah perempuan. Jika sebaliknya, berarti jenis kelaminnya ialah laki-laki. Sekian tentang klik disini.