5 Tips Mudah Untuk Ketiak Putih Alami.

Untuk Anda yang ingin berpenampilan yang percaya diri dan cantik, pastinya Anda tidak mau kan terganggu akan beberapa hal walaupun hal tersebut kecil. Seperti misalnya masalah ketiak yang mana sangat mengganggu penampilan sempurna Anda. Dan biasanya yang menjadi masalah ialah warna ketiak yang tiba-tiba menjadi gelap. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa, yakni karena sering mencukur rambut ketiak di setiap harinya. Seperti di  waxing, atau dicabut menggunakan alat pencabut rambut ketiak sampai dengan akarnya.

Lalu, Bagaimana Sih Caranya Untuk Bisa Mengembalikan Warna Ketiak Kembali Cerah?

Ada beberapa macam tips yang bisa  Anda lakukan, yakni: dengan menggunakan lemon. Caranya ialah, Anda cukup menyiapkan perasan lemon secukupnya ke dalam wadah. Lalu  campurkan dengan beberapa  bahan alami lainnya seperti bubuk kunyit, madu, yoghurt yang tanpa rasa ke dalam wadah tersebut. Aduk sampai rata dan oleskan pada ketiak yang  berwarna hitam. Tunggu sampai dengan 10 menit. Setelahnya bilas menggunakan  air bersih.

Yang selanjutnya ialah: menggunakan apel. Caranya  ialah ambil satu buah apel, lalu  potong menjadi beberapa. Lalu setelah dipotong, Anda  bisa menggosokkannya ke ketiak yang memiliki warna yang gelap. Apel sendiri  memang memiliki kandungan yang bisa menghilangkan noda atau memudarkan warna hitam di ketiak secara alami.

Yang lainnya lagi ada: menggunakan kentang. Kentang memang sangat bermanfaat untuk tubuh Anda yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Namun kentang juga bisa memudarkan warna gelap di ketiak. Caranya ialah, potong satu buah kentang menjadi beberapa. Setelahnya Anda langsung menggosokkan ke ketiak yang memiliki  warna yang gelap. Lalukan rutin untuk hasil optimal.

Yang terakhir menggunakan: mentimun. Bukan untuk memudarkan flek hitam di wajah, atau hanya sekedar mengencangkan kulit  wajah. Namun mentimun juga bisa dijadikan obat untuk memudarkan warna hitam di ketiak. Seperti menggunakan apel, ataupun kentang. Cara mengaplikasikan mentimun juga dengan cara digosokkan potongan mentimun ke ketiak yang berwarna hitam. Lakukan rutin untuk hasil yang optimal juga. Sekian  ulasan kali ini.