5 Tips Tepat Memilih Kacamata

Pilihan Kacamata Berkualitas Dan Pelayanan Terbaik Di Optik Tunggal merupakan pilihan yang tepat, namun ketika Anda akan memilih kacamata tidak boleh sembarangan karena kacamata digunakan sehari-hari yang akan sangat mempengaruhi penampilan dan juga kenyamanan Anda.

Beberapa Tips Yang Bisa Dilakukan Dalam Memilih Kacamata

Berikut ini ada beberapa tips dalam pemilihan kacamata, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Kenali keringat

Anda harus mengetahui jenis keringat pada wajah Anda yang tergolong dalam keringat yang tajam atau yang tidak. Jika termasuk dalam keringat yang tajam maka hal tersebut dapat menyebabkan korosi pada kacamata Anda dan bisa menyebabkan ketidaknyamanan pada saat digunakan. Bagi Anda yang mempunyai keringat yang tergolong tajam maka sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang terbuat dari bahan titanium atau frame yang berbahan plastik.

  1. Memperhatikan struktur wajah

Struktur wajah yang berbeda tiap orang juga Pilihan Kacamata Berkualitas Dan Pelayanan Terbaik Di Optik Tunggal juga pasti pemilihan kacamatanya akan berbeda juga, terutama pada bagian hidung yang mempunyai bentuk hidung yang european fit atau yang asian fit. Apabila bentuk hidung asian fit maka perlu memperhatikan bagian hidung pada kacamata, yang memiliki nosepad atau tidak. Kebanyakan untuk frame kacamata yang plastik tidak mempunyai nosepad. Tetapi tidak perlu khawatir karena sudah cukup banyak juga frame kacamata yang plastik sudah dilengkapi dengan nosepad.

  1. Memperhatikan lebar wajah

Perhatikan lebar wajah, jika gagang kacamata yang terlalu renggang maka kacamata yang Anda pilih terlalu kecil atau sempit. Namun jika sudah terlanjur suka dengan model kacamata yang dipilih maka pastikan untuk memilih kacamata yang mempunyai spring hingga pada bagian gagangnya.

  1. Gagang kacamata

Dalam memilih kacamata maka pastikan untuk memilih kacamata yang gagangnya cukup panjang yang sampai menjangkau telinga Anda.

  1. Koreksi minus mata

Sebaiknya Anda mengetahui kebutuhan mata Anda, jika mempunyai minus yang tinggi maka disarankan untuk memilih kacamata dengan frame yang kecil sehingga kestabilan lensanya tidak terlihat pada bagian pinggir. Jika Anda membutuhkan lensa untuk melihat jarak jauh dan dekat maka bisa untuk Pilihan Kacamata Berkualitas Dan Pelayanan Terbaik Di Optik Tunggal dengan memilih kacamata yang jarak rim bawah dan atasnya cukup lebar.