Alis Tebal Tanpa Tato

tips kecantikanJika Anda ingin memiliki alis yang berbentuk menarik atau bisa di bilang memiliki bentuk yang tegas maka Anda bisa saja membuatnya dengan pensil alis agar alis Anda bisa terlihat lebih tebal dan berbentuk. Tetapi menggunakan pencil alis terus menerus tentunya tidak efisien bukan apa lagi bukan hal baru jika membuat alis adalah bagian paling sulit yang ada di dalam make up ini. Untuk itu sekarang banyak yang di namakan sulam alis atau yang menggunakan metode tato pada bagian alis agar lebih tebal dan memiliki bentuk yang tegas dan tentunya secara semi permanen. Hal ini akan memudahkan Anda jika Anda ingin bepergian ataupun menghadiri berbagai acara resmi jika Anda buru-buru, tetapi jika Anda sedang kuliah ataupun di rumah sepertinya untuk alis tato tentunya terlalu jelas bukan, untuk itu di sini Anda bisa mendapatkan tips membuat alis tebal tanpa tato.

Tips Membuat Alis Tebal

Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar Anda memiliki alis yang tebal tanpa menggunakan tato alis. Yang terpenting ini adalah cara alami yang paling pas untuk Anda gunakan mendapatkan alis tebal yang tidak perlu lagi Anda khawatirkan karena tidak akan luntur ataupun hilang jika terkena air. Ini adalah dengan cara Anda menumbuhkan alis yang Anda miliki dan merawat agar alis Anda lebih lebat. Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai salah satu bahan alami yang paling pas untuk Anda gunakan menumbuhkan alis dan tentunya menjadikannya lebih lebat.

Yang kedua Anda bisa menggunakan minyak kemiri, baik minyak kemiri maupun lidah buaya memiliki manfaat yang sama baiknya jika Anda ingin menumbuhkan rambut alis. Sudah bukan rahasia umum lagi jika lidah buaya maupun kemiri bisa di gunakan dalam perawatan rambut baik untuk rambut di kepala maupun untuk alis karena bisa menyuburkan. Untuk itu Anda bisa memilih cara alami ini untuk mendapatkan alis yang tebal tanpa perlu menatonya, dan Anda bisa menambahkan sedikit pensil alis untuk menambah kesan tegas di alis yang Anda miliki.

Related posts: