Apa Saja Jenis Souvenir Tumbler?

Anda akan mempunyai acara besar dan membutuhkan souvenir? Souvenir tumbler adalah pilihan yang tepat! Tumbler bisa Anda pilih sebagai souvenir untuk pernikahan ataupun pesta ulang tahun, Tumbler akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang. Orang pasti membutuhkan minum. Daripada mereka bolak-balik membeli air minum, maka sebaiknya mereka membawa air dalam tumbler saja.

Kelebihan dan Kekurangan Tiap Jenis Souvenir Tumbler

Tumbler dibedakan dari bahannya. Jika Anda ingin menggunakan tumbler sebagai souvenir untuk acara penting Anda, maka baca dulu baik-baik kelebihan dan kekurangan dari tiap jenis tumbler.

  1. Kaca

Ternyata tumbler juga ada yang terbuat dari kaca. Tumbler kaca ini cukup mirip dengan gelas yang ada di rumah. Namun bedanya tumbler mempunyai tutup agar air tidak tumpah. Tentu saja penggunaan tumbler kaca sangat cocok untuk kehidupan sehari-hari. Anda bisa menggunakannya di rumah dan juga di kantor. Souvenir tumbler kaca mempunyai kualitas yang tinggi, tidak menimbulkan risiko kesehatan, bisa bertahan selama bertahun-tahun, dan juga aman jika dibersihkan menggunakan mesin pencuci piring. Namun kekurangan dari tumbler kaca adalah mudah pecah, harga lebih mahal, dan lebih berat untuk dibawa.

  1. Stainless steel

Tumbler stainless steel semakin populer, terutama karena kekhawatiran konsumen tentang botol plastik dan lingkungan yang semakin tinggi. Tumbler yang satu ini sangat tahan lama, ramah lingkungan, dan logamnya tidak mudah luntur. Jika Anda gemar melakukan aktivitas di luar ruangan seperti hiking, kemah, dan lain sebagainya, maka menggunakan tumbler stainless steel adalah pilihan terbaik. Kelemahannya antara lain bisa penyok, tidak aman untuk penggunaan microwave, dan harganya juga cukup mahal.

  1. Aluminium

Jenis tumbler yang terakhir adalah yang terbuat dari aluminium. Jika Anda gemar berjalan kaki, berlari, atau naik sepeda, maka bawa tumbler aluminium saja. Tumbler ini ringan, dapat didaur ulang, dan desainnya menarik. Kelemahannya adalah mudah penyok, air bisa memanas dalam suhu hangat, dan tidak bisa digunakan di tempat yang suhunya dingin.

Pilihlah tumbler sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin pesan souvenir tumbler, maka bisa pesan di ceraproduction.com.