Apa Sih Poin Untuk Driver Gojek?

Ketika Anda ingin menjalankan suatu pekerjaan, ada baiknya jika Anda mengerti dan memahami tentang pekerjaan apa saja yang akan Anda lakukan. Contohnya, jika Anda ingin menjadi driver ojek online, ada baiknya jika Anda tahu seluk-beluk mengenai ojek online tersebut. Sekarang ini, ada banyak peminat sebagai driver ojek online karena memang pendapatan gojek per hari lebih besar daripada ojek pangkalan biasanya. Ojek online bekerja melalui aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya. Disitu, Anda akan menemukan poin driver.

Bisa Ditukarkan Dengan Apa?

Jika Anda pernah menggunakan ojek online sebelumnya, setelah Anda menggunakan jasa ojek, Anda akan mendapatkan hadiah yang berupa poin. Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan berbagai pilihan tawaran menarik yang disediakan. Ada yang menawarkan untuk penambahan saldo, voucher belanja, voucher makan, atau penawaran menarik lainnya.

Begitu pula dengan driver ojek online. Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan bonus pendapatan gojek per hari. Poin tersebut bisa didapatkan setelah Anda menyelesaikan pemesanan. Jadi, Anda akan mendapatkan uang plus 1 poin.

Anda bisa mengumpulkan poin tersebut untuk ditukarkan dengan sejumlah uang yang disediakan. Di aplikasi tersebut akan tersedia berapa poin yang sudah Anda kumpulkan dan juga berapa jumlah uang yang bisa Anda dapatkan untuk penukaran poin.

Anda bisa melihat ada berbagai macam pilihan penukaran poin beserta jumlah uang yang disediakan. Penukaran poin paling sedikit yaitu 12 poin dengan penukaran uang sejumlah 2 ribu rupiah dan penukaran poin paling tinggi yaitu 30 poin dengan penukaran uang sejumlah 70 ribu. Jika Anda ingin mendapatkan yang banyak, Anda bisa mengumpulkan poin hingga 30 poin terlebih dahulu, baru Anda menukarkannya.

Namun, Anda juga perlu tahu bahwa ada maksimal penukaran poin yang bisa Anda lakukan setiap bulannya. Maksimal rupiah yang bisa dicairkan yaitu 200 ribu rupiah. Jadi, sebanyak apapun poin yang Anda miliki, jika jumlah penarikan bonus poin sudah mencapai angka 200 ribu, Anda tidak bisa menariknya lagi. Mau tak mau Anda harus menunggu bulan depan untuk mencairkannya. Dari situlah pendapatan gojek per hari yang bisa Anda dapatkan.