Belajar Bahasa Jepang Dari Anime

Bisa belajar bahasa Jepang adalah suatu impian bagi setiap orang apalagi bagi para otaku. Salah satu caranya adalah dengan menonton anime yang bisa diperoleh dari Tempat Download Anime Sub Indo yang memang menyediakan berbagai genre anime seru. Memiliki kemampuan bahasa asing pastinya memberikan poin lebih bagi seseorang, apalagi dengan cara yang menyenangkan seperti menonton anime,

4 Anime Yang Bisa Membantu Belajar Bahasa Jepang Dengan Mudah

  1. Persona 4 the animation

Untuk anime ini merupakan jenis anime yang sederhana yang berdasarkan pada misteri pembunuhan dengan menggunakan beberapa dialog yang memang benar-benar sederhana, dengan penggunaan dialog sederhana ini maka bisa membantu Anda belajar bahasa Jepang.

  1. Shirokuna Café

Anime ini menceritakan kisah beruang kutub putih yang telah berhenti dari pekerjaannya dan memilih untuk membuka kafetaria. Anime yang satu ini bisa didapatkan dari Tempat Download Anime Sub Indo yang sangat cocok untuk ditonton bagi yang ingin belajar bahasa jepang dengan mudah.

  1. Joshiraku

Anime yang satu ini terdiri dari diskusi yang sederhana dan acak dari sekelompok gadis, anime ini sangat cocok untuk yang ingin belajar bahasa Jepang.

  1. Nijiiro Days

Anime yang ini baik untuk penggemar slice of life, ceritanya berputar pada sekitar empat karakter yang utama mencoba untuk bersenang-senang dan juga berisi perdebatan mengenai topik yang romantis.

Cara Belajar Bahasa Jepang Dengan Menonton Anime

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah memahami sedikit demi sedikit mengenai partikel umum yang biasanya digunakan dalam bahasa Jepang, misalnya wa yang digunakan sebagai subyek, wo untuk digunakan kata sifat, no yang digunakan untuk kepunyaan, ni untuk petunjuk lokasi, he untuk tujuan atau ju yang digunakan seperti wo atau wa tergantung dengan pemakainya. Setelah hal tersebut maka pilihan anime yang kalimatnya bisa dimengerti meskipun tidak menggunakan subtitle Indonesia. Dalam hal ini disarankan untuk memilih genre anime jenis slice of life karena bahasa Jepang yang digunakan akan lebih ke bahasa Jepang yang sehari-hari. Anda bisa mendapatkan anime dengan bahasa jepang yang mudah dimengerti dari situs web https://nekonime.com yang menyediakan berbagai genre anime keren. Setelah Anda menonton berkali-kali anime menggunakan subtitle Indonesia maka mulailah untuk melepas subtitle dari anime tersebut dan coba untuk mencocokkan bagian kalian yang sedang diucapkan oleh karakter anime tersebut.