Berita Viral Putusnya Aurel Hermansyah

lingkupberitaDari dulu Aurel Hermansyah memang tidak pernah malu untuk menunjukkan kemesraannya bersama sang kekasih. Contohnya dengan Rabbani. Aurel sering sekali memposting foto bersama lelaki tersebut. Aurel pun tidak pernah malu untuk memperlihatkan suka duka percintaannya di depan para followersnya yang mencapai angka 6,2jt. Dari situ pun berita viral muncul ketika Aurel memasang snapgram yang menggambarkan bahwa hatinya sedang sakit atau sedang mengalami patah hati. Dikarenakan snapgram tersebut, akhirnya para followers pun menduga-duga bahwa antara Aurel dengan Rabbani sudah putus. Terlebih semua postingan yang bersama Rabbani sudah tidak ada alias dihapus.

Berita Viral Gosip Aural Rabbani Putus

Mungkin berita viral yang kami berikan kali ini tidak begitu penting. Namun bagi kalangan anak muda, tentu hubungan percintaan antara Aurel dengan Rabbani selalu menjadi bahan pembicaraan panas. Terlebih beberapa waktu lalu Aurel mengatakan kepada awak media bahwa dirinya ingin cepat-cepat menikah di usia muda. Hal tersebut tentu sangat mengejutkan, mengingat umur Aurel yang belum genap 20 tahun. Tidak lama setelah pernyataan tersebut, Aurel memposting sebuah foto berlatar hitam dengan emoticon hati terbelah dua dan foto selanjutnya bertuliskan “Tega” dengan berlatar hitam juga. Hal tersebut sontak membuat para netizen menerka-nerka bahwa hubungan mereka berdua sedang mengalami permasalahan.

Tak sampai situ saja, beberapa jam kemudian pun Aurel snapgram bersama seorang pria dalam satu mobil. Kemudian Aurel pun berkata bahwa pria tersebut merupakan penghibur malamnya dia. Gosipnya, hubungan antara Aurel dan Rabbani mengalami keretakan karena Rabbani masih berhubungan dengan mantannya. Hal itu diketahui ketika Aurel sedang Live di Instagram, kemudian ada salah satu penontonnya yang mengatakan bahwa Rabbani sebenarnya masih sering mengontak mantan. Ucapan tersebut pun akhirnya membuat Aurel panas dan akhirnya hubungan mereka pun retak. Namun apakah benar hubungan mereka sudah benar-benar berakhir? Ikuti saja gosipnya di berita viral situs ini. Pasalnya situs ini akan selalu mengupdate berita-berita terbaru yang pastinya viral di dunia online.

Related posts: