Cara Melakukan Pembayaran Tiket Pesawat Melalui ATM

Saat kita membuka sosial media kita sering melihat berbagai tawaran harga tiket pesawat Citilink.  Baik promo tiket untuk kita melakukan perjalanan jauh atau hanya sekedar ke kota sebelah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk pemesanan tiket ini. Kita bisa mendapatkannya dengan mudah hanya dengan datang ke Indomart dan beberapa agen yang menyediakan tiket penerbangan. Sejak tahun 2015 lalu kita sudah tidak bisa memesan tiket di bandara.  Jadi kini tiket mengenai pesawat terjual bebas secara online, dan di  agen kecil yang ada di sekitar kita. Tidak hanya itu, kita juga bisa membelinya dengan menghubungi ke call center.  Kita dapat memesannya dua jam sebelum pemberangkatan.

Bagaimana Cara Bayar Tiket Pesawat Dengan ATM?

Hanya saja, jika kita membeli tiket pesawat ini melalui  call center harga tiket pesawat Citilink ini lebih mahal. karena  pajak yang dikenakan lebih banyak. Online kini sudah menjadi hal yang biasa di sekitar kita, hanya dengan Hp dan jaringan internet yang lancar kita dapat mengendalikan segala hal melalui jarak jauh. Salah satunya adalah pembelian tiket pesawat ini. Jika kita membeli tiket pesawat ini melalui internet, kita akan melakukan pembayaran melalui ATM. Lalu bagaimana caranya?

  • Kita datangi ATM terdekat yang ada di sekitar kita
  • Setelah itu, kita masukan kartu ATM kita ke mesin ATM
  • Masukan pin dan kita akan dihadapkan oleh beberapa pilihan
  • Jika kita akan membayar tiket pesawat ini, kita klik ke pembayaran seperti saat kita akan melakukan pembayaran token listrik, pula dan sebagainya
  • Kemudian kita pilih pembayaran pesawat, dan kita akan dimintai untuk mengisikan kode yang telah disediakan sewaktu kita melakukan pemesanan pesawat
  • Setelah itu masukkan nomor rekening tujuan yang telah diberi saat kita melakukan transaksi
  • Setelah itu selesai kita tinggal datang ke bandara sesuai dengan jadwal pemberangkatan pesawat

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai harga tiket pesawat Citilink, semoga bermanfaat bagi pembaca dan selamat menikmati perjalanan Anda.