Cara Membobol Password Wi-Fi Di Tempat Umum

Ketika kuota sudah habis pasti rasanya ingin langsung membeli kuota. Namun jika memang ada Wi-Fi, kenapa tidak memanfaatkan koneksi tersebut? Jadi untuk sementara waktu Anda bisa menekan pengeluaran dengan cara tidak membeli paket kuota. Agar bisa menggunakan Wi-Fi di tempat umum, maka Anda harus mempelajari cara mengetahui password WiFi. Dengan mengetahui password Wi-Fi maka Anda pun tidak akan bingung ketika kehabisan kuota. Pasalnya Anda bisa langsung memanfaatkan koneksi Wi-Fi yang ada di tempat tersebut. Untuk membobol password Wi-Fi itu sebenarnya mudah. Hanya saja Anda memang perlu membaca langkah-langkahnya secara rinci. Sehingga proses pembobolan dapat berjalan dengan lancar.

Dua Teknik Dalam Membobol Password Wi-Fi

Cara mengetahui password WiFi itu sebenarnya ada banyak. Namun untuk sekarang ini kami akan berbagi tentang dua teknik dalam membobol password Wi-Fi. Sehingga jika Anda sedang membutuhkan informasi tersebut, bisa langsung mengikuti langkah ataupun tahapan yang kami tuliskan di dalam artikel hari ini.

Bobol Password Wi-Fi Dengan Wi-Fi Password Finder

Untuk yang tidak ingin merasa kesulitan maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi Wi-Fi Password Finder. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut sangatlah mudah dan dapat didownload secara gratis. Jadi sekarang juga Anda bisa langsung mendownloadnya.

  • Pertama, Anda bisa masuk ke dalam aplikasi Wi-Fi Password Finder.
  • Kedua, Anda harus menghidupkan Wi-Fi di komputer atau PC, setelah itu jalankan saja aplikasi yang sudah Anda download tersebut.

Bobol Password Wi-Fi Langsung Di Routernya

Bagi yang ingin membobol password di routernya, maka berikut beberapa langkah yang seharusnya Anda lakukan.

  • Pertama, buka browser. Anda boleh menggunakan Opera ataupun Mozilla. Kemudian masukkan IP 192.168.1.1 di dalam kolom URL.
  • Kedua, Anda harus memasukkan user dan password. Untuk kolom usernya, Anda harus mengisi kata “admin”.
  • Ketiga, Anda harus masuk ke dalam menu interface dan pilihlah menu wireless scroll. Sekian cara mengetahui password WiFi langsung dari routernya. Dari ketiga langkah ini, kami yakin tidak ada yang sulit dan membingungkan bagi Anda.