Cara Membuat Alis Dengan Cepat Dan Menawan

Mendapatkan tampilan wajah yang memukau tidak hanya dipengaruhi oleh bedak atau lipstik saja, namun juga bagian mata terutama alis. Alis merupakan salah satu bagian penting untuk menunjang kontur wajah. Penggunaan polesan pada alis yang salah malah akan membuat tampilan menjadi aneh dan tidak rapi. Namun, membentuk alis bukanlah sesuatu yang mudah. Anda perlu menyeimbangkan antara bentuk antara alis kanan dan alis kiri. Inilah yang sering menjadi masalah terutama jika Anda melakukan make-up sendiri.

Kiat Cantik Membentuk Alis Memukau

Untuk membentuk alis dengan tepat, Anda tidak perlu menggunakan alat yang mahal. Cukup gunakan pensil alis yang dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko kosmetik, Anda dapat langsung mengaplikasikannya pada alis. Bagi Anda yang belum terbiasa, mungkin akan sedikit kesulitan memakai pensil alis ini. Namun bukan berarti mustahil bukan? Yang penting adalah bagaimana Anda terus berlatih untuk menggunakan alat yang satu ini.

Kunci utama untuk membentuk alis yang natural adalah mempertahankan bentuk dari alis itu sendiri. Pada dasarnya, setiap wanita memiliki bentuk yang sempurna meskipun tidak tebal. Anda cukup merapikan alis Anda dengan menggunakan sikat alis.

Untuk membentuk alis dengan tepat, tentukan terlebih dahulu sudut lengkungan yang pas dan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jangan sampai Anda salah menentukan sudut lengkung alis. Sudut lengkung alis yang salah tentu saja berisiko membuat wajah terlihat aneh. Pilihlah sudut yang pas agar Anda dapat dengan mudah menggoreskan pensil ke alis. Goreskan pensil alis lalu gambarlah garis tepi pada alis Anda.

Setelah Anda menggambar garis pada bagian atas dan bawah alis Anda, pulas penuh bagian dalam alis menggunakan pensil tersebut. Poleskan pensil alis secara perlahan jika Anda belum terbiasa. Poles hingga warna alis Anda rata. Anda dapat menggunakan dua warna, coklat untuk mewarnai pertama kali pada alis, lalu Anda dapat menebalkan dengan pensil alis dengan warna hitam. Terakhir, rapikan dengan sikat alis untuk menunjang hasil yang terbaik.