Cara Mengecilkan Lengan Dengan Barbel

cara mengecilkan lenganKetika kita menginginkan sesuatu dalam hidup kita tentu saja kita harus melakukan berbagai macam usaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tadi. Usaha tadi wajib untuk kita lakukan karena dengan diam saja tanpa melakukan apapun tentu saja keinginan tadi hanya sebatas angan-angan tanpa pernah kita ketahui bagaimana hasilnya nanti. Sebagai contoh jika kita menginginkan bentuk lengan yang indah tentu saja kita harus melakukan berbagai macam cara mengecilkan lengan. Jika salah satu cara yang kita cara yang kita coba tidak memberikan hasil yang maksimal maka kita bisa beralih ke cara lain yang mungkin saja berhasil membuat lengan kita terlihat indah.

Cara Mengecilkan Lengan Sehat

Cara mengecilkan lengan yang paling mudah yaitu dengan cara latihan lengan menggunakan barbel atau jika kita tidak memiliki barbel bisa mengganti barbel tersebut dengan menggunakan botol yang telah diisi dengan air sehingga memiliki berat yang cukup untuk digunakan sebagai pengganti barbel. Lakukan latihan barbel ini dengan cara mengangkat barbel ini terus menerus sampai tubuh kita merasa berkeringat dan juga lelah. Keringat yang muncul tadi sebagai tanda bahwa latihan angkat barbel tadi berjalan dengan baik dan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan oleh kita sebaiknya lakukan latihan ini 3 kali seminggu dan lakukan secara konsisten jangan sampai frekuensi latihan angkat barbel yang dilakukan berbeda tiap minggunya.

Cara mengecilkan lengan lainnya tetapi masih berhubungan dengan barbel yaitu kita bisa melakukan olahraga dengan gerakan trisep. Hal yang membedakan dari latihan sebelumnya yaitu terletak pada beban barbel yaitu minimal 1 kg atau kita bisa menggantinya dengan benda lain yang memiliki berat yang sama. Posisikan tangan ke belakang sambil keduanya memegang satu barbel yang sama. setelah itu lakukan gerakan dari atas ke bawah secara berulang-ulang. Hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan latihan ini nadalah pemanasan terlebih dahulu, pemanasan ini berfungsi untuk mengurangi cedera yang mungkin terjadi pada saat melakukan latihan barbel ini dan selamat mencoba.

Related posts: