Cara Menggunakan Android TV Box

Teknologi yang semakin canggih ini, banyak alat elektronik diproduksi untuk menjawab kebutuhan masyarakat baik yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan hingga yang sangat dibutuhkan. Salah satunya adalah Android  TV box. Apa itu? Sebuah perangkat keras yang digunakan untuk mengambil alih tampilan layar Hp Android ke layar TV. Anda dapat melihat rincian bentuknya di situs online yang jual Android TV box.

Apa Saja Kelebihan Android TV Box?

Aplikasi Android TV ini sejatinya sudah diterapkan secara otomatis oleh sistem Android  tertentu. Bagi Anda yang memiliki Hp Android yang telah didukung oleh fitur Android TV, jangan sia-siakan kesempatan untuk bisa misal nonton bareng keluarga melalui Hp Anda. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan Android TV box ini yaitu:

  • Video call

Biasanya, video call hanya dapat dilakukan di layar Hp saja. Kini dengan bantuan Android TV box, Anda bisa memindahkan tampilan layar video call Anda ke layar TV sehingga lebih lebar dan lebih jelas.

  • Nonton

Bila Anda merasa layar Hp Anda terlalu kecil untuk menonton, segera gunakan Android TV box untuk memperlebar tampilan tersebut. Alat ini juga dapat digunakan untuk menonton video baik offline maupun online. Contohnya Youtube, live streaming dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan alat tersebut dengan mudah, Anda bisa berselancar internet ke website yang jual Android TV box melalui HP Android  Anda.

Penggunaan Android TV box

Penggunaan Android TV box sebenarnya sangat mudah. Sebelum menggunakannya, Anda harus memahami beberapa slot yang terdapat pada badan box. STB atau Set Top Box pada Android TV box ini mirip dengan Set Top Box pada media player. Slot-slot ini antara lain port USB, slot memory card, port penghubung dan port SPDIF untuk menyambungkan output audio digital. Anda harus mengatur alat untuk bisa menyambung dengan Android  Anda.

Caranya dengan menyambungkan lewat WIFI maupun dengan LAN. Pengaturan melalui WIFI dapat dilakukan melalui smartphone saja. Untuk pengaturan via LAN, Anda tinggal menyambungkan saja port LAN yang sudah terhubung dengan internet. Segera miliki alat canggih ini di Jualandroidtvbox.com atau di toko elektronik terdekat Anda.