Dapatkan Rambut Sehat Dengan Merk Shampo Untuk Rambut Rontok Ketombe

merk shampo untuk rambut rontok ketombe

merk shampo untuk rambut rontok ketombeMemiliki rambut rapuh dan berketombe memang acapkali menjadi musuh untuk semua orang. Bagaimana tidak? Rambut mudah rontok mengakibatkan volume rambut berkurang dan putih-putih di kepala alias ketombe membuat penampilan rambut kita terlihat seperti kurang terawat. Bukan hanya itu, ketombe juga memberikan efek gatal pada kulit kepala. Gak mau kan terlihat sering menggaruk-garuk kepala dan ada runtuhan ketombe yang jatuh ke baju kita apalagi kalau memakai baju hitam! No, no, no. Untuk mengatasi rambut rontok dan si ketombe nakal, kamu harus cermat dalam memilih produk untuk rambut. Salah-salah bisa makin banyak rambut yang rontok dan ketombe yang mengganggu! Yuk, intip cara memilih merk shampo untuk rambut rontok ketombe yang pas buat kamu!

Merk Shampo Untuk Rambut Rontok Ketombe Yang Cocok Untukmu

Rambut indah bervolume dan bersih dari serangan ketombe adalah impian kita semua. Percaya gak percaya, rambut indah dan sehat dapat menaikkan kepercayadirian kita, lho! Gak percaya? Coba deh kamu keluar rumah dengan rambut yang lepek, pasti kepercayaan dirimu berkurang kan? Nah, untuk itu kamu wajib merawat rambut dengan memakai hair product yang tepat. Cara memilih merk shampo untuk rambut rontok ketombe:

  • Untuk rambut rontok

Terdapat banyak sekali produk sampo di luar sana dengan berbagai jenisnya yang mengklaim dapat mengatasi berbagai masalah rambut. Kamu tentunya tidak mau salah memilih, kan? Pilihlah sampo yang tertera tulisan Anti-Hairfall pada kemasannya. Sampo ini memiliki kandungan yang sudah diformulasikan untuk rambut rontok. Sampo jenis ini juga  mengandung milk protection lock formula dan lidah buaya (Aloe vera) yang cocok untuk rambut rapuhmu.

  • Untuk rambut ketombe

Jika dilihat dari kemasannya, pilihlah sampo dengan klaim Anti-Dandruff yang tertera pada botolnya. Sampo khusus rambut berketombe pada umumnya mengantung zink. Pastikan sampomu terdapat kandungan zink, periksalah di bagian komposisinya. Zink dipercaya bagus untuk merawat rambut berketombe.

Nah, sekarang jangan sampai  salah pilih merk shampo untuk rambut rontok ketombe, sedikit salah malah bisa memicu lebih banyak ketombe dan rambut rontok. Ngeri deh.

Related posts: