Download Film LK21 di Handphone

Mengoleksi sebuah film adalah salah satu kegemaran seseorang. Para penggemar film Indonesia maupun film luar negeri dapat dipastikan ingin menonton film lebih dari satu kali bahkan berkali-kali. Bayangkan saja jika menonton film di bioskop, Anda tentu membutuhkan uang yang lumayan banyak. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah streaming fim atau download film di internet. Dengan mengoleksi film, Anda akan dengan mudah menonton film yang Anda sukai berulang-ulang dan ditonton di manapun serta kapanpun. Anda bisa mendapatkan film-film tersebut di internet secara gratis. Salah satu situs yang menyediakan layanan film adalah LK21. Pada website ini ada bisa streaming film dan download film gratis.

Cara download film di handphone

Untuk mendapatkan sebuah film di internet, caranya sangat mudah. Hanya saja, pastikan kuota internet Anda memenuhi. Biasanya download film dilakukan menggunakan laptop atau komputer. Ternyata download film di handphone bisa dilakukan, asalkan ruang penyimpanan ponsel Anda mencukupi. Dengan mendownload film di handphone, Anda dapat lebih mudah menonton film di mananpun dan tidak perlu repot membawa laptop yang berat. Langkah download film di LK21 menggunakan ponsel adalah sebagai berikut:

  1. Buka Google kemudian ketik “layarkaca21” pada pencarian Google.
  2. Setelah itu, Anda pilih website pada bagian atas sendiri pencarian Google. Kemudian klik untuk membuka website tersebut.
  3. Setelah Anda masuk dalam website, silahkan ketik judul film yang Anda cari pada kolom “search movie” misalnya film Hangout.
  4. Langkah selanjutnya adalah buka film yang Anda cari, kemudian scroll ke bagian bawah. Pada bagian bawah terdapat menu download. Anda tinggal klik “download”.
  5. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih kualitas video yang akan didownload. Urutan kualitas tertinggi adalah 720, 480, dan 360. Semakin tinggi angkanya berarti kualitas semakin bagus namun membutuhkan waktu yang lebih lama.
  6. Langkah selanjutnya adalah pilih tempat penyimpanan video pada ponsel anda. Kemudian klik “ok” dan tunggu proses download film pada LK21 selesai.