Dua Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan Secara Alami

cara membesarkan alat vital pria dengan tanganBesarnya alat vital pria, memang menjadi sebuah topik di banyak forum kesehatan pria, dan sudah banyak pria yang mencari cara membesarkan alat vital pria dengan tangan secara alami, tanpa menggunakan obat ataupun menggunakan alat khusus. Memang benar kalau ukuran alat vital pria cukup penting bagi banyak pria, dan banyak juga yang tidak percaya diri dengan besarnya ukuran alat vital mereka. Ukuran alat vital memang berperan penting dalam kepuasan hubungan intim, karena dengan alat vital yang besar dan panjang, maka pria akan lebih mudah memuaskan pasangan mereka, karena mereka bisa menjangkau G-spot wanita dengan mudah. Banyak pria yang menginginkan ukuran yang lebih besar untuk alat vital mereka, namun mereka tidak mau berusaha dengan terapi alami, dan hanya ingin hasil instan menggunakan obat-obatan dan juga alat pembesar tertentu. Padahal, teknik membesarkan alat vital menggunakan obat dan alat-alat, belum tentu hasilnya akan memuaskan dan permanen, belum lagi dengan risiko akan adanya efek samping. Berikut ini akan kami berikan dua cara untuk membesarkan alat vital pria secara alami hanya menggunakan tangan saja.

Inilah Dua Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan Secara Alami

Cara membesarkan alat vital pria dengan tangan yang pertama yang cukup terkenal adalah menggunakan teknik stretching. Teknik ini merupakan teknik perenggangan yang berfungsi untuk merenggangkan otot alat vital pria sesering mungkin, dan membiarkan supaya pembuluh darah memanjang. Teknik ini cukup mudah untuk dilakukan, dan hanya memerlukan waktu paling tidak 10 menit setiap harinya. Untuk melakukan teknik ini, Anda hanya memerlukan untuk menarik dengan lembut alat kemaluan Anda ke atas, ke samping dan ke bawah, secara berurutan. Tariklah dengan lembut, dan apabila Anda mulai merasa kesakitan berhentilah.

Teknik kedua adalah Jelqing. Metode jelqing ini metode yang cukup terkenal. Metode jelqing adalah metode memijat alat kemaluan supaya darah yang mengalir dalam alat vital ketika ereksi menjadi optimal, dan otomatis akan memperbesar alat kemaluan pria secara efektif. Teknik ini dilakukan dengan memijat alat vital pria menggunakan tangan yang membentuk simbol OK, lalu pijat dari pangkal hingga ujung pada keadaan semi ereksi. Itulah kedua cara membesarkan alat vital pria dengan tangan secara alami dan efektif.

Related posts: