Es Krim, Pilihan Saus Salad

Makanan salad buah memang akhir-akhir ini sedang menjadi menu favorit untuk semua orang. Salah satu keunggulan menu masakan ini adalah variasi saus salad buah yang bermacam-macam. Dengan banyaknya kemungkinan variasi saus salad, menjadikan Anda bebas berkreasi membuat salad buah sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Salah satu alternatif yang bisa Anda coba adalah dengan es krim.

Alternatif Menutrisi Anak

Mungkin sebagian dari buah hati Anda tidak terlalu senang untuk mengonsumsi buah-buahan tertentu. Bahkan justru buah hati Anda lebih menyukai es krim dibandingkan dengan memakan buah dan sayur. Akan tetapi dengan adanya terobosan untuk membuat krim saus salad buah dari es krim, Anda sebagai orang tua jadi bisa membujuk anak Anda untuk mengonsumsi buah-buahan dengan cara dicampur es krim, atau salad buah dengan saus es krim.

Resep Sederhana Membuat Saus Salad Es Krim

Untuk membuat saus salad dari bahan-bahan es krim tidaklah terlalu sulit, sehingga Anda bisa membuatnya kapan saja dan di mana saja. Untuk membuat saus hal yang pertama harus Anda siapkan adalah es krim dan jeruk nipis. Setelah semua bahan tersedia saatnya meracik bahan-bahan tersebut menjadi saus salad yang nikmat. Saus salad es krim dalam pembuatannya cukup sederhana, es krim yang sudah tersedia diaduk secara pelan-pelan. Setelah tekstur es krim sudah berubah menjadi sedikit cair maka tunggu beberapa menit kemudian tambahkan perasan jeruk nipis. Untuk banyaknya es krim sesuaikan dengan jumlah dan kebutuhan dalam membuat salad buah.

Sajikan Dalam Keadaan Dingin Lebih Menyegarkan

Untuk membuat salad buah saus es krim Anda menjadi lebih lezat, alangkah baiknya jika salad buah disajikan dalam keadaan dingin. Menu tersebut juga sangat cocok untuk dihidangkan di siang hari, mengonsumsi salad buah saus es krim di siang hari pasti akan menambah stamina dan tenaga Anda di tengah aktivitas yang begitu padat. Jangan lupa untuk tambahkan toping sesuai selera masing-masing.

Dengan saus salad buah dari es krim, cita rasa menu salad buah menjadi lebih menarik dan bisa dihidangkan untuk buah hati.