Fasilitas Bus Pariwisata Bikin Betah Di Perjalanan

Perjalanan jauh seringkali kita lewati ketika mengunjungi tempat wisata. Sebagai contoh, tour anak sekolah yang mencapai Bali, Gunung Bromo hingga Raja Ampat. Bagi Anda yang berasal dari Jawa Tengah, tentu untuk mencapai wisata tersebut membutuhkan waktu yang berjam-jam. Untuk itu, pihak sekolah pastinya akan memberikan armada terbaik bagi perjalanan pariwisata siswanya.

Salah satu transportasi yang sangat sering digunakan untuk berwisata adalah bus pariwisata. Selain dapat menampung siswa yang beratus-ratus, sewa bus pariwisata juga cukup terjangkau bagi siswa maupun orang tua siswa. Bayangkan saja jika menggunakan transportasi udara, berapa budget yang harus dikeluarkan setiap siswa.

Fasilitas Dalam Bus Pariwisata

Sewa bus pariwisata memang sangat memudahkan sebuah perjalanan wisata rombongan sekolah. Barang-barang siswa dapat ditaruh aman dalam bus dan tidak perlu dibawa naik turun. Selain itu, jasa sewa bus biasanya terdapat pemandu perjalanan yang akan membantu pengarahan perjalanan dan membantu mengawasi siswa-siswi Anda.

Fasilitas yang diberikan oleh armada sewa bus pariwisata meliputi:

  1. Charger plug

Listrik adalah salah satu sumber kehidupan manusia. Charger plug seperti barang wajib yang harus ada dalam perjalanan. Terlebih lagi jika perjalanan jauh, baterai handphone Anda tentu harus diisi. Nah bus ini menyediakan charger plug sehingga tidak perlu khawatir untuk mencharger handphone.

  1. WIFI

Ini adalah hal yang paling dicari-cari siswa. Mereka akan lebih betah dengan adanya WIFI dalam bus dan koneksi internet dapat lancar jaya.

  1. Full AC

AC merupakan salah satu fasilitas wajib dalam sebuah bus pariwisata untuk membuat suasana nyaman selama perjalanan.

  1. Reclining seat

Reclining seat merupakan bangku yang bisa diatur-atur sandarannya. Tidak semua bus pariwisata menggunakan bangku seperti ini.

  1. LED TV dan music player

Sebagai hiburan dalam perjalanan.

  1. Microphone

Microphone dalam bus biasanya digunakan bagi penumpang yang ingin bernyanyi untuk meramaikan perjalanan.

  1. CCTV

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan barang dalam bus karena sudah dilengkapi CCTV.