Film Danur Menjadi Gebrakan Perfilaman Horor Indonesia

Genre dunia perfilman semakin maju dari zaman dulunya yaitu genre horor. Pada saat dahulu saat mendiang Suzzana masih hidup merupakan film-film horor yang sangat berkualitas kesan mistisnya begitu nyata hingga menimbulkan rasa takut penonton berlebih namun semenjak kepergian sang ratu horor ini dunia perfilman khususnya genre horor mengalami pergeseran banyak bumbu-bumbu yang seronok yang masuk pada adegan film sehingga menimbulkan kesan vulgar yang hanya ditonton oleh beberapa kalangan saja. Namun semenjak tahun 2017 lalu dunia perfilman khususnya horor mulai kembali pada semula tidak ada lagi bumbu-bumbu seronok yang menyebabkan batasan usia saat menonton sangat tinggi. Semenjak adanya film Danur yang merupakan Adaptasi langsung dari kisah nyata seorang Risa yang memiliki kemampuan indigo dan berteman dengan tiga anak kecil di dunia lain. Film ini sangat meledak dari dugaan, banyak media yang mengekspos film ini dan menjadi viral pada saat itu. Pada saat ini berita viral hari ini juga tidak jauh berbeda dengan tahun 2017 yaitu seputar film Danur 2: Maddah yang merupakan lanjutan dari Danur 1

Apa Yang Menarik Dari Danur 2: Maddah?.

Berita viral hari ini masih membahas seputar penayangan Danur 2 yang sangat menarik karena tidak ada tokoh hantu Asih yang kerap Risa risaukan. Tetapi pada saat ini sosok Risa yang diperankan oleh Prilly merasa dirinya yang harus pada saat itu belum sepenuhnya menerima bahwa dirinya memiliki kemampuan dapat melihat harus berjuang untuk menyelamatkan saudaranya yaitu Omnya sendiri. Pada Danur 2 ini sosok Risa yang kebetulan sedang berkunjung ke rumah Omnya mendapati hal aneh yang terjadi pada Omnya. Awalnya Risa mengira seorang perempuan yang berada dengan om Risa adalah tantenya namun setelah diikuti ternyata bukan. Kemudian setelah mengetahui kejanggalan tersebut Risa mulai membantu Omnya hingga ia disebut gila oleh adiknya sendiri bahkan oleh orang-orang sekitar.

Alur cerita yang ada di Maddah sendiri cukup menarik karena tidak banyak kesan maju mundur dalam alurnya tetapi ada beberapa pergantian adegan yang sangat halus dan menjadi menarik. Dari film Danur tersebut mengubah kesan negatif pada dunia perfilman khusus genre horor. Pada saat ini film Danur 2: Maddah ini masih menjadi trending dalam urutan berita viral hari ini tentu karena film ini masih banyak yang penasaran.