Film Mother Lover Terbaru 2018

Film mother lover merupakan salah satu film semi indoxxi terbaru 2018 yang bisa Anda tonton secara gratis. Sebelum Anda menonton film mother lover ini alangkah baiknya Anda simak beberapa ulasan berikut. Dengan menyimak beberapa ulasan yang akan diberikan maka Anda akan bisa lebih menikmati menonton film semi asal Korea ini.

Informasi Film

Film mother lover merupakan film semi asal Korea yang pertama kali dirilis pada tanggal 7 Januari 2018. Kemudian film ini diunggah di situs indoxxi semi pada tanggal 23 Februari 2018, sejak pertama kali diunggah di situs tersebut film mother lover ini belum pernah dirating sama sekali oleh penonton. Hal ini wajar saja karena film ini tergolong film semi indoxxi terbaru 2018, oleh karenanya masih belum mendapat rating dari para penontonnya.

Meskipun belum pernah dinilai oleh para penontonnya, akan tetapi film ini tercatat sudah ditonton oleh netizen sebanyak lebih dari 39 ribu kali. Sebuah angka yang cukup banyak untuk film keluaran awal 2018 ini. Sehingga meskipun belum dinilai oleh para penontonnya bisa disimpulkan bahwa film semi asal Korea ini cukup menarik untuk ditonton.

Sinopsis

Film mother lover ini bercerita tentang seorang perempuan yang juga merupakan salah satu anggota senam yoga di sebuah pusat kebugaran. Perempuan ini memiliki seorang instruktur pria yang memiliki badan yang cukup atletis. Suatu ketika si perempuan sedang tertidur di rumah sendirian dan kemudian secara mendadak terbayang sosok sang instruktur senam tersebut. Saat terbayang sosok sang instruktur, si wanita birahinya mendadak naik dan melakukan masturbasi sambil membayangkan instrukturnya yang berbadan atletis tersebut.

Setelah beberapa saat melakukan masturbasi sembari membayangkan instruktur senamnya, tidak terasa ternyata perempuan tersebut telah mencapai klimaks dan kemudian mengalami orgasme. Kemudian adegan film terus berlanjut dan untuk mengetahui kelanjutan film semi indoxxi terbaru 2018 tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi situs indoxxi semi. Pada situs tersebut terdapat beberapa pilihan tontonan film semi terbaru 2018.