Gamis Kebaya untuk Berbagai Acara

Apakah Anda pernah menggunakan kebaya? Jika perah, acara apa yang Anda kunjungi saat mengenakan kebaya? Jika kebaya dulunya hanya digunakan untuk acara formal saja, sekarang sudah banyak dikenakan di berbagai acara lain seperti pernikahan, lebaran, mengaji, wisuda, dan masih banyak yang lainnya. Model kebaya pun sangat beraneka ragam dan yang sekarang ini banyak dikenakan adalah kebaya dengan model gamis kebaya modern. Model yang satu ini banyak dipilih karena akan membuat tampilan menjadi lebih anggun dan elegan. Selain itu, penggunaan kebaya juga menjadi universal.

Model Gamis Kebaya untuk Berbagai Acara

Untuk Anda yang sedang menari referensi model gamis kebaya, maka berikut ini adalah beberapa model gamis kebaya modern yang dapat Anda pilih:

  • Kebaya dengan model yang sederhana

Dengan menyatukan antara unsur tradisional dan modern, gamis kebaya yang satu ini dapat dikenakan oleh berbagai kalangan, mulai dari yang muda sampai yang tua. Memilih gamis dengan model yang sederhana akan membuat tampilan Anda menjadi lebih muda. Untuk pemilihan warna, sangat disarankan untuk memilih warna yang elegan, seperti abu-abu, peach, tosca, atau yang lainnya. Hindari penggunaan pernak-pernik yang terlalu banyak, ini akan membuat tampilan Anda menjadi sangat kuno.

  • Kebaya pesta

Untuk Anda yang akan menghadiri acara pesta, seperti pernikahan atau wisuda, maka Anda dapat mengenakan gamis dengan rok yang melebar atau mengembang layaknya sebuah gaun. Ini akan membuat tampilan Anda menjadi lebih elegan. Anda dapat mengombinasikan antar bahan burkat dan bahan polos. Untuk bahan burkat dapat dijadikan sebagai atasan sedangkan untuk bawahnya dapat digunakan warna yang polos.

  • Gamis kebaya untuk mempelai wanita

Sudah bukan menjadi hal yang baru lagi saat menggunakan kebaya untuk acara pernikahan. Untuk acara pernikahan, Anda dapat mengenakan kebaya dengan model yang mewah. Ini akan membuat tampilan Anda menonjol dibandingkan tamu hadirin lainnya. Saat pemilihan warna, maka Anda dapat mengombinasikan keda warna kontras. Ini sah-sah saja asalkan jangan terlalu menyimpang.

Demikian merupakan beberapa model gamis kebaya modern untuk berbagai acara.