Harga-Harga Kamera CCTV Berdasarkan Jenisnya

Model kamera CCTV pada saat ini sudah banyak sekali, dengan berkembangnya zaman model CCTV terus berkembang sehingga pada saat ini sangat banyak model yang bermunculan dengan spesifikasi yang semakin bagus juga. Harga-harga yang di tawarkan juga beragam mulai dari yang murah hingga yang mahal. CCTV yang baik belum tentu CCTV yang memiliki harga mahal, bisa jadi CCTV yang murah pun bisa memiliki kualitas yang bagus.

Harga Mempengaruhi Kualitas?

Banyak spekulasi yang timbul di masyarakat jika harga mahal maka semakin baik juga kualitas yang diberikan. Berhenti untuk berpikir seperti itu, mengapa? Karena tak semua hal yang memiliki harga mahal selalu memiliki kualitas yang bagus bisa jadi harga mahal tersebut karena kenakalan pemilik toko yang sengaja menaikkan harga tinggi sehingga terkesan mahal. Hal tersebut tentu merupakan indikasi yang sangat buruk jika kualitas barang sama dengan yang dijual dengan harga yang lebih murah.

Hal tersebut juga berlaku dalam harga-harga kamera CCTV, tidak semua CCTV yang memiliki harga mahal memiliki kualitas yang baik. Nah berikut ini adalah beberapa harga-harga CCTV berdasarkan jenis-jenisnya dan kualifikasinya yang perlu kamu ketahui sehingga kamu tidak akan tertipu.

  1. Jenis Bullet

CCTV model ini adalah model yang biasa digunakan di luar ruangan, model ini juga terkesan simpel meskipun tidak adanya fitur zoom yang besar kamera ini mampu menangkap benda yang jauh. Kamera ini sangat mudah di pasang di tembok, jenis kamera ini merupakan salah satu jenis kamera yang tahan air sehingga sangat bagus, harga yang di tawarkan dari model CCTV ini berkisar dari 750.000 ribu hingga 800.000

  1. Jenis Dome

Jenis dome ini sering kali diartikan sebagai jenis kamera CCTV yang sangat simpel karena jenis ini adalah jenis kamera yang membentuk seperti kubah sehingga kamera ini sangat simpel dan dalam penggunaannya pun kamera ini mudah di pasang dimana saja. Harga yang ditawarkan dari kamera ini berkisar dari hara satu juta hingga satu juta ke atas. kamera ini mampu menangkap gambar dari jarak 12 meter.

Nah, di atas adalah beberapa jenis CCTV yang sering dipakai untuk lebih jelasnya Anda bisa berkonsultasi kepada pihak penjual ketika Anda akan membeli CCTV.