Harga Sewa Apartemen Green Pramuka

Apartemen Green PramukaApakah Anda anak rantauan yang sedang mencari pekerjaan dan ingin tinggal di apartemen seperti halnya pejabat lainnya? Well, hidup di kota orang memang sangatlah sulit untuk dilakukan, demi mencapai masa depan yang lebih baik, tak sedikit orang yang memilih merantau ke Jakarta untuk mendapatkannya. Dengan banyaknya rantauan yang datang ke Jakarta, terdapat banyak pula apartemen, kos-kosan, rusun, dan lain sebagainya yang bisa Anda sewa ataupun yang bisa Anda beli. Anda akan dengan mudahnya menemukan apartemen di Jakarta termasuk di daerah Jakarta Pusat dengan beragam penawaran menarik yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin menyewa sebuah kamar dengan harga yang murah, Anda bisa mengunjungi apartemen Green Pramuka ini.

Beragam Harga Dan Ruangan Yang Disewakan Di Apartemen Green Pramuka

Apartemen Green Pramuka merupakan salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat yang menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan apartemen-apartemen lainnya. Apartemen ini juga memiliki range harga yang bisa dibilang termasuknya murah karena Anda akan mendapatkan harga yang lebih mahal dari apartemen lainnya yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini. Apartemen ini juga menyewakan kamar harian yang berkisar antara 275 hingga 450 ribu tergantung dari kamar apa yang Anda pilih. Tak hanya itu saja, jika Anda juga ingin transit saja di apartemen ini selama 6 jam, Anda juga bisa memilih fasilitas yang transit only selama 6 jam dengan biaya 200ribu saja.

Tak hanya harian saja, di sini juga menyediakan sewa kamar bulanan minimal 3 bulan dengan Dp sekitar 2 hingga 4 juta tergantung berapa lamanya Anda akan menyewa kamarnya. Sayangnya, Dp tersebut bukan termasuk uang sewa kamar itu karena nantinya uang Dp yang Anda bayar sebagai jaminan akan dikembalikan lagi kepada Anda ketika sudah jatuh tempo masa penyewaan Anda. Untuk kisaran harga yang harus Anda bayar untuk sewa kamar di apartemen Green Pramuka yaitu berkisar antara 4 hingga 7 juta rupiah per bulannya.

Related posts: