Harga Untuk Tiket Perubahan Jadwal Penerbangan

Bagi Anda yang berniat untuk melakukan penerbangan dengan Sriwijaya Air, tentunya informasi terkait dengan Harga Tiket Pesawat Sriwijaya menjadi informasi yang penting untuk Anda ketahui. Selain itu, terkait dengan informasi tersebut, ada banyak hal lainnya yang juga perlu Anda ketahui. Contohnya adalah informasi terkait dengan besarnya biaya yang harus Anda keluarkan saat akan melakukan pergantian jadwal penerbangan. Jadi, jika Anda merasa memerlukan informasi tersebut, apalagi jika memang Anda diharukan untuk merubah jadwal penerbangan Anda, pastikan bahwa Anda membaca segenap informasi penting berikut ini.

Harga Pengubahan Jadwal Penerbangan

Jika Anda memang terpaksa untuk melakukan perubahan jadwal penerbangan karena satu dan lain hal, bukan berarti Anda harus membayar kembali tiket secara penuh. Anda bisa saja melakukan sebagian pembayaran. Akan tetapi, itu tergantung pada berapa lama Anda melakukan perubahan. Jika Anda melakukan perubahan jauh-jauh hari dari hari keberangkatan, maka bisa jadi Anda hanya akan dikenakan biaya tambahan sebesar 25%. Jika Anda melakukan perubahan dalam waktu sekitar 72 jam hingga 48 jam sebelum keberangkatan, maka Anda perlu untuk membayar sebesar 50% dari harga tiket pesawat Sriwijaya. Selain itu, bagi Anda yang melakukan perubahan jadwal keberangkatan diantara 48 jam hingga 12 jam, maka Anda akan diharuskan untuk membayar sebesar 60%. Sementara itu, untuk pembatalan yang Anda lakukan terjadi dalam kurun waktu 24 jam hingga 12 jam sebelum waktunya, maka Anda diharuskan untuk membayar kembali sebesar 80%.

Apalagi jika Anda memang terpaksa harus melakukan pembatalan tiket dan melakukannya 4 jam sebelum keberangkatan, maka Anda harus membayar kembali sebesar 90% dari harga tiket yang ada. Selain mengetahui tentang besarnya biaya tambahan yang harus Anda bayar kembali saat akan melakukan perubahan jadwal, Anda pun harus memastikan bahwa Anda mengetahui lebih lanjut tentang tata cara yang tepat untuk melakukan perubahan jadwal penerbangan. Untuk membantu Anda mendapatkan informasi yang tepat, kunjungi Reservasi.com. Pelajari banyak hal di sana terkait dengan pembelian tiket pesawat Sriwijaya. Semoga bermanfaat.