Hotel Murah di Hongkong, Backpacker Wajib Tahu!

Hongkong selalu jadi negara yang menarik untuk dikunjungi serta dijelajahi. Beragam tempat menarik seperti Victoria Harbour, Causeway Bay hingga aneka jalan kecilnya yang penuh warna menjadi daya tarik tersendiri.

Liburan di Hongkong tak perlu merogoh kocek dalam, karena ada banyak hotel murah di Hongkong yang bisa dijadikan tempat menginap. Walau harganya murah, namun hotel-hotel ini tetap menyediakan fasilitas yang lengkap serta lokasi strategis.

1. V Inn Hotel

Lokasinya ada di 36-44 Nathan Road, distrik Yau Tsim Mong atau tepat di pusat kota Hongkong. Dari hotel ini, kita bisa mengunjungi aneka destinasi wisata yang cukup populer di Hongkong seperti Chungking Mansions yang jaraknya hanya 100 meter, Nathan Road yang hanya berjarak 300 meter hingga iSQUARE dengan jarak hanya 500 meter. Selain itu, lokasinya berdekatan pula dengan K11 Shopping Mall, yaitu hanya 1800 meter. Tipe kamar yang tersedia di sini ada lima, yaitu Premier Double Room, Comfort Single Room, Superior Twin Room, Comfort Family Room serta Deluxe Triple Room. Harga hotel murah di Hongkong ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp300 ribuan per malam.

2. Australian Guest House

Lokasi Australian Guest House masih di sekitaran Chung King Mansion, lebih tepatnya lagi di D7, Blok D. Australian Guest House ini bersih, nyaman serta menawarkan kemudahan akses ke berbagai lokasi wisata. Terdapat lima jenis kamar mulai dari Double Room hingga Family Room. Harga sewa per kamar mulai dari Rp290 ribuan saja!

3. Ah Shan Hotel

Hotel murah di Hongkong satu ini adalah pilihan tepat apabila kita ingin mengeksplor wisata kuliner di malam hari. Penginapan Ah Shan terbilang bersih serta nyaman. Lokasi tepatnya ada di 1406 Sincere House, Argyle Street, distrik Yau Tsim Mong. Ladies Market hanya berjarak 300 meter saja dari Ah Shan Hotel. Lokasi lain yang berdekatan adalah Sai Yeung Choi Street serta Mong Kok Computer Centre. Terdapat enam pilihan kamar mulai dari Single Room sampai dengan Family Room. Biaya sewanya terbilang terjangkau yaitu mulai dari Rp400 ribuan saja per malamnya.

4. Kong Hing Guest House

Hotel murah di Hongkong selanjutnya ada di distrik Yau Tsim Mong. Kong Hing Guest House ini tak kalah nyamannya. Lokasi tepatnya ada di Flat 1417, Sun Hing Bulding, Nathan Road. Kita dapat mengunjungi aneka destinasi wisata yang lokasinya berdekatan dengan Kong Hing Guest Hose, seperti Ladies Market yang jaraknya hanya 200 meter hingga Langham Place Mall sejauh 220 meter saja. Terdapat empat jenis kamar mulai dari Twin Room sampai dengan Quadruple Room. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp580 ribuan saja.

Demikian beberapa rekomendasi hotel-hotel yang terbilang murah di Hongkong serta lokasinya strategis. Untuk mempermudah pemesanan kamar hotel saat berada di Hongkong, kita bisa melakukannya melalui aplikasi booking hotel online Mister Aladin. Prosesnya cepat dan mudah. Kita juga bisa memilih hotel dan kamar yang paling disukai berdasarkan harga, fasilitas yang tersedia hingga lokasi. Dapatkan kamar hotel murah di Hongkong dengan praktis dan cepat melalui Mister Aladin. Liburan di Hongkong tentunya akan jadi semakin berkesan dan tak terlupakan. Jangan lupa untuk lakukan pemesanan tiket sejak jauh-jauh hari agar tetap bisa mendapatkan kamar hotel yang diinginkan, terutama pada musim liburan.