Ingin Lancar Berbahasa Inggris? Ke Kampung Inggris Aja!

Bahasa Inggris adalah bahasa global yang harus kita kuasai agar kita tidak tertinggal. Dengan menguasai bahasa Inggris tentu kita dapat berkomunikasi di level internasional yang mana hal tersebut dibutuhkan pada saat ini dan juga di masa yang akan datang.

Agar dapat menguasai bahasa Inggris, kita dapat menempuh berbagai cara. Yang paling umum di masyarakat ialah mengambil kursus bahasa Inggris. Dengan kursus bahasa Inggris, kita akan dapat menguasai komunikasi menggunakan bahasa Inggris, terlebih lagi jika kita kursus di kampung Inggris.

Lokasi Kampung Inggris

Kampung Inggris adalah sebuah area yang mana didalamnya kita berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Di kampung ini, ada banyak sekali program kursus yang bisa kita ambil sesuai dengan kebutuhan kita. Kampung ini terletak di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Pare, Kabupaten Kediri.

Kampung ini sudah begitu terkenal ke seluruh penjuru negeri karena efektivitas metode pembelajaran bahasa inggrisnya. Setiap siswa yang belajar dan kursus bahasa Inggris di tempat ini akan mampu menguasai bahasa Inggris dengan baik dalam waktu yang cukup singkat.

Paket Kursus di Kampung Inggris

Tempat ini menawarkan beragam paket kursus bahasa Inggris yang bisa kita ambil sesuai keperluan kita. Kita juga memiliki pilihan durasi belajar bahasa Inggris di kampung ini. Tersedia paket kursus selama 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, bahkan hingga 4 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, siswa akan dididik bagaimana cara untuk berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu, siswa juga akan dibimbing dan distimulus agar mampu mengembangkan kemampuan bahasa Inggris secara natural, sehingga mampu berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris tanpa kebanyakan mikir.

Biaya Kursus

Untuk masalah biaya, tempat ini menawarkan harga yang bervariasi untuk masing-masing paket kursus. Biaya tersebut tergantung dari paket mana yang dipilih siswa sebelum mendaftar. Namun, biaya ini terbilang cukup terjangkau karena seluruh biaya sudah termasuk seluruh fasilitas penunjang belajar, seperti asrama, modul pembelajaran, dan sebagainya.

Mulai dengan 450 ribuan saja, kita sudah bisa mengikuti kursus di tempat ini. Untuk detail informasi mengenai kursus bahasa Inggris, kita bisa kunjungi Kampunginggrisme.com