Istilah Penting Pada Bisnis Paytren

Menjadi pebisnis memang tidak mudah. Apalagi, menjadi pebisnis paytren yang memiliki banyak istilah-istilah asing. Banyak mitra baru paytren maupun mitra lama paytren yang tidak benar-benar mengerti beberapa istilah di dalamnya. Padahal, selama menggunakan aplikasi ini, mitra baru maupun lama dipastikan menemukan istilah-istilah ini. Istilah-istilah ini memang digunakan pada bisnis paytren untuk berkomunikasi. Beberapa istilah juga sebenarnya sudah umum digunakan di beberapa bisnis lainnya. Meskipun tidak semua istilah benar-benar sama persis, bahkan kabarnya istilah pada bisnis cara daftar paytren lebih banyak daripada bisnis lainnya. Maka dari itu, para mitra baru dan mitra lama harus mengerti istilah-istilah ini.

Daftar Istilah Yang Ada Di Paytren

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika bisnis paytren memiliki banyak istilah di dalamnya. Istilah-istilah asing ini baiknya diketahui para mitra baru yang hendak bergabung serta para mitra lama juga wajib membaca ulang agar tidak lupa mengenai makna istilah-istilah ketika telah melakukan cara daftar paytren. Berikut ini adalah beberapa list istilah pada paytren yang bisa Anda pelajari lebih lanjut pada situs starnetpaytren.com:

  • Lisensi

Lisensi artinya adalah sebuah hak usaha. Lisensi biasanya disamakan dengan rumah atau toko yang mitra miliki.

  • Kode OTP

Kode ini adalah sebuah kode pengamanan yang akan dikirimkan oleh pihak perusahaan kepada no. Hp mitra paytren untuk mengakses aplikasi paytren setelah selesai cara daftar paytren.

  • Komisi

Komisi disini berarti sebuah gaji atau upah yang di dapatkan oleh mitra setelah Ia bisa menjual lisensi paytren kepada pembeli.

  • Verifikasi KTP

Verifikasi ini adalah sebuah tahap akhir yang dilakukan oleh mitra baru untuk melakukan validasi data agar bisa mendapatkan haknya secara lengkap sebagai mitra baru paytren.

  • Virtual Office

Office ini tidak seperti kantor pada umumnya. Virtual office adalah sebuah kantor bayangan pada dunia maya atau pada sebuah website resmi miliki perusahaan paytren. Virtual ini digunakan oleh para mitra paytren untuk mengetahui segala perkembangan bisnisnya pada virtual office tersebut.

  • Cashback Transaksi

Cashback satu ini adalah sebuah uang yang akan diterima oleh para mitra jika sudah berhasil melakukan sebuah transaksi. Transaksi yang dilakukan bisa berupa transaksi komunitas, pribadi maupun mitra yang di sponsori oleh mitra lainnya yang dimulai dari generasi pertama hingga generasi kesepuluh.