Jalan Menuju Ke Curug Ciherang

curug ciherangPada akhir-akhir ini, ada sangat banyak tempat-tempat wisata alam yang mulai bermunculan. Banyak penduduk atau warga sekitar yang mengangkat potensi alam yang ada di sekitarnya sehingga menjadi objek wisata yang menarik dan juga bisa didatangi oleh banyak pengunjung. Seperti salah satunya yaitu objek wisata alam yang berada di kota Bogor. Objek wisata tersebut merupakan Curug Ciherang. Curug ini terletak di desa Sukamakmur dan memiliki sangat banyak pemandangan yang menarik untuk Anda lihat di dalamnya. Ada sangat banyak tempat-tempat yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen terindah bersama teman-teman Anda, keluarga Anda atau orang-orang tersayang Anda lainnya yang Anda ajak ke Curug Ciherang ini. Untuk rute Curug Ciherang ini sudah sangat mudah untuk Anda jangkau, karena sudah ada banyaknya kendaraan yang bisa Anda akses untuk menuju ke tempat ini.

Akses Rute Curug Ciherang Dengan Mudah

Jika Anda ingin berkunjung ke Curug Ciherang ini, Anda bisa mendatanginya melalui beberapa jalur atau beberapa kota seperti melalui kota Depok, kemudian Jakarta, Cianjur, dan lain sebagainya. Jika Anda sudah berada di kota Jakarta, Depok, dan juga Bogor maka Anda bisa melalui jalanan Sentul City. Anda hanya perlu terus mengikuti jalan lurus sampai arah Jungle Land, kemudian Anda akan masuk ke perkampungan warga kemudian nantinya Anda akan melihat sebuah papan yang bertuliskan Curug Kencana. Nantinya Anda juga masih harus mencapai 30 KM lagi sampai menuju ke Curug Ciherang. Untuk rute Curug Ciherang ini terbilang cukup curam karena ada banyak tanjakan dan turunan yang cukup tajam, akan tetapi jalanan yang tersedia sudah aspal dengan sangat halus jadi Anda tidak perlu khawatir dan cemas lagi jika akan berkunjung ke tempat ini.

Walaupun masih terbilang jauh dari pusat kota, namun untuk rute Curug Ciherang ini tentu mudah dijangkau bahkan dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Selain itu, walaupun jauh namun tempat ini tentu tidak akan mengecewakan bagi Anda yang akan mendatangi ke tempat ini.

Related posts: