Jasa Pembuatan Website Murah Dan Berkualitas

Website sangat bermanfaat untuk sebagai media promosi suatu perusahaan. Melalui website, Anda dapat menyasar orang-orang yang benar-benar sedang membutuhkan produk tersebut. Website merupakan media yang tepat untuk promosi. Selain itu, melalui website, juga dapat dikenalkan profil perusahaan. Melalui website, Anda dapat mengenalkan berbagai hal terkait dengan perusahaan. Website juga sangat baik untuk keberlangsungan bisnis yang Anda bangun. Belum lagi manfaat lain yang dapat diperoleh dari website bisnis. Dalam sebuah bisnis tentunya diperlukan website yang tepat dan profesional untuk menunjang bisnis. Untuk membuat website yang profesional, Anda dapat menggunakan Jasa Pembuatan Website.

Jasa Pembuatan Website Paling Lengkap

Sebuah instansi baik swasta maupun pemerintah sudah sering ditemui memiliki website. Adanya website juga memudahkan masyarakat luas untuk mengakses informasi yang diperlukan mengenai instansi terkait. Instansi baik pemerintah maupun swasta dapat mengisi profil perusahaan di website yang digunakannya. Untuk membuat website, dapat melalui Jasa Pembuatan Website Jogja Project. Fitur yang ditawarkan di website instansi adalah desain website profesional, kecepatan akses website, optimasi seo profesional, mobile friendly design, nama domain .go.id, isi konten berkualitas, email akun pemerintahan, bantuan support selama 24 jam, server 99,9% up time, bantuan konsultasi dan pengerjaan selama 14 hingga 21 hari.

Desain website bermacam-macam, sementara itu paket untuk membuat website yaitu terdapat beberapa macam. Misalnya saja untuk lembaga tingkat 3, Anda dapat memesan website seharga Rp 3.800.000 yang kemudian tiap tahunnya Rp 2.000.000. Paket ini digunakan untuk membuat website setingkat Kelurahan, Desa dan Kecamatan. Dengan memilih paket ini, Anda dapat menerima fasilitas seperti gratis domain (misalnya desa.id, atau .com atau .co.id), memperoleh hosting 10 GB, mendapatkan unlimited bandwith, memperoleh 5 email account, 5 halaman, 5 pilihan desain theme, panduan pengelolaan website dan 7 hari pengerjaan. Kemudian untuk lembaga tingkat 2 seperti Kejari, DPR atau lembaga lainnya, website dapat dibuat seharga Rp 6.800.000. Demikian informasi mengenai Jasa Pembuatan Website, semoga informasi ini dapat bermanfaat.