Jualan Ikan Hias Paling Diminati Anak-Anak

Ikan hias merupakan ikan yang sangat lucu karena banyak sekali warna dan juga model ikan yang sangat menarik. Nah, Anda bisa lho memanfaatkan ini sebagai peluang usaha Anda. Apalagi ikan hias ini sangat diminati oleh anak-anak, terutama anak SD. Nah, Anda bisa banget nih untuk menjual ikan hias ini dengan berbagai macam ikan yang ada.

Anda bisa nih menjual di pusat keramaian yang paling disukai oleh anak-anak. Anda bisa menjualnya di pasar tradisional, di pasar malam dan sebagainya. Penjualan yang strategis ini juga bisa menjadi keuntungan untuk Anda. Untuk lebih menghemat lagi Anda bisa ternak ikan hias ini untuk Anda jual.

Kombinasi Ikan Hias Dalam Wadah

Ada beberapa jenis ikan yang bisa Anda jual. Jenis ikan hias yang sangat beragam ini bisa Anda kombinasikan dalam satu wadah. Jadi, di dalam satu wadah tidak hanya monoton saja dan membuat kemasan ikan akan lebih menarik perhatian anak-anak. Anda bisa juga berkeliling di sekolah-sekolah untuk menjualnya, jadi pemasukan yang Anda dapatkan tidak hanya di pasar maupun di pasar malam saja. Apalagi Anda menjualnya di tempat rekreasi anak, pasti akan lebih laris.

Pengemasan Ikan Hias Di Akuarium Mini

Model pengemasan ikan yang bisa Anda jual juga tidak hanya monoton dengan plastik saja lho. Jika di tempat wisata tentu akan sangat repot membawanya jika hanya di dalam plastik saja. Untuk itu Anda perlu kreatif nih untuk membuat kemasan yang sangat menarik sehingga membuat anak-anak menjadi lebih senang saat melihatnya. Ya, Anda bisa memadukan dua atau tiga jenis ikan yang ada di dalam satu wadah.

Untuk pengemasan dalam bentuk wadah bisa menggunakan toples bekas yang kecil-kecil juga lho. Anda bisa memasangkan tali, sehingga nantinya membawanya sangat mudah. Hiaslah juga di setiap wadah akuarium mini dengan pernak-pernik kebutuhan ikan. Kemasan yang sangat menarik dan dengan wadah bekas ini akan terlihat sangat rapi dan juga lucu. Anda bisa menjualnya dengan harga yang terjangkau sehingga akan sangat laku dan laris. Buruan bisnis jualan ikan hias mulai sekarang. Modal sedikit, untuk banyak akan Anda dapatkan.