Karakter Gamer Indonesia

Menjadi seorang gamer tentunya menjadi pilihan yang menyenangkan bagi Anda yang memang hobi main game online. Dan Anda penggemar film seri Naruto ultimate tentunya tidak akan ketinggalan game Naruto yang sudah lama beredar tersebut. Dahulu jika Anda tidak memiliki computer dengan spek yang mumpuni pastinya akan mendatangi warnet agar bisa memainkan permainan Naruto tersebut. Apalagi jika bermain di warnet keseruan akan semakin bertambah karena bermain bersama komunitas yang menyukai permainan yang sama yaitu Naruto. Jika bermain game online Naruto di warnet atau penyewaan PS tentunya akan menemui berbagai karakter asli setiap pemainnya. Mulai dari anak SD hingga pakarnya dalam bermain game online.

Gamer Anak-Anak SD

Gamer satu ini memang selalu mendatangi warnet karena mungkin di rumahnya tidak disediakan computer dengan spek yang mumpuni. Namun namanya bocah dengan karakternya yang masih dibilang belum tertata dan masih ingin mencari perhatian, tentunya setiap bermain game Naruto hanya ingin memamerkan kebolehannya dalam bermain game online sehingga akan bisa dengan puasnya ngebully lawan dengan kata-kata kasar dan sebagainya. Dan yang jelas gamer satu ini seringnya bikin perangkat computer menjadi rusak terutama headset juga keyboard.

Gamer Hode

Gamer ini selalu bermain dan memilih karakter yang tidak sesuai dengan gender pemainnya sendiri sehingga jika laki-laki maka akan memilih karakter perempuan. Hal ini tujuannya untuk mendapatkan jenis item-item yang harganya mahal namun mendapatkannya secara gratis.

Gamer Kaya

Pemain yang satu ini pastinya akan membeli item-item mahal namun tipe permainannya tidak terlalu jago sehingga hanya memperlihatkan karakter yang berpenampilan paling mentereng diantara karakter lainnya.

Jago Tapi Sombong

Gamer ini memang selalu cari sensasi dengan menantang duel pemain lainnya dan jika menemui pemain yang belum mahir maka akan menjadi target bullying mereka.

Gamer Low Profile

Sungguh banyak yang mengidolakan gamer satu ini karena selalu memberi kemudahan bagi pemain lain terutama yang dalam 1 timnya dalam setiap pertempuran game Naruto yang menuntut pemainnya untuk bisa memenangkan game secara tim.