Kategori Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

jasa pengiriman barang ke luar negeriKini ada sangat banyak penyedia jasa pengiriman barang ke luar negeri yang sudah mulai tersedia. Bahkan dengan adanya layanan ini, pengiriman menjadi jauh lebih mudah. Mungkin pada zaman dahulu pengiriman-pengiriman barang ke luar negeri sangat susah, apalagi mungkin hanya bisa melalui jalur laut saja atau darat, dan yang lainnya. Akan tetapi, saat ini sudah sangat banyak layanan dan jenis pengiriman ke luar negeri yang menggunakan berbagai kemudahan seperti menggunakan jalur udara yaitu dengan menggunakan pesawat. Menggunakan pesawat tentu saja akan jauh lebih mudah bahkan pengiriman menjadi lebih cepat seperti salah satunya jasa ekspedisi ke luar negeri yaitu Zip Courier. Menggunakan jasa pengiriman Zip Courier ini memiliki layanan pengiriman lewat udara yang akan jauh lebih cepat bahkan barang yang dikirimkan tentunya akan lebih aman selama perjalanan.

Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Dan Barang Yang Tidak Boleh Dikirim

Memang semua barang bisa Anda kirimkan melalui beberapa jasa pengiriman barang ke luar negeri seperti salah satunya ketika Anda menggunakan layanan jasa ekspedisi Zip Courier. Akan tetapi, ada juga beberapa kategori dan jenis barang yang tidak boleh dikirimkan ke luar negeri dengan menggunakan jasa ekspedisi Zip Courier, beberapa barang yang dilarang yaitu:

  1. Ada kategori yang tidak boleh dikirimkan termasuk ke dalam kategori dangerous goods yaitu binatang, asbes, mata uang, bahan peledak, senjata, petasan, perhiasan, narkoba, dan yang lainnya.
  2. Ada juga kategori barang yang sangat berbahaya dan yang sangat tidak boleh dikirimkan yaitu organ tubuh manusia, limbah, dan yang lainnya.

Masih sangat banyak lagi jenis-jenis barang terlarang yang tidak boleh dikirimkan apalagi barang-barang yang mudah pecah dan yang gampang membusuk seperti makanan. Maka dari itu perhatikanlah juga barang apa yang akan Anda kirimkan dengan menggunakan jasa pengiriman barang ke luar negeri. Selain itu Anda juga harus memperhatikan pengemasan barang yang akan Anda kirimkan agar nantinya barang tersebut menjadi jauh lebih aman ketika dikirimkan.

Related posts: