Keunikan Jogja Bay Yang Wajib Dikunjungi

Wahana air yang kini hadir degan segala keunikannya adalah Jogja Bay yang bisa dijadikan sebagai salah satu Paket Tour Jogja Anda. Wahana bermain air ini bisa disebut sebagai wahana terbesar dan juga tercanggih yang ada di Indonesia. Sepertinya hal ini tidak salah karena Jogja Bay ini memiliki luas area yang sekitar 7.7 hektar yang di dalamnya terdapat banyak wahana air dan juga wahana edukasi. Ada banyak keunikan dari wisata ini sehingga Anda wajib mengunjungi Waterpark terbesar di Indonesia ini.

Beberapa Keunikan Dari Wisata Jogja Bay Dibanding Waterpark Lain

  1. Waterpark terbesar di Indonesia

Area wahana dari permainan air terluas di Indonesia memang sudah pantas diberikan kepada Jogja Bay karena dengan luas total 7.7 hektar dan luar arena bermainnya 5 hektar serta terdiri dari kurang lebih ada 19 wahana air. Kemudian 2.7 hektar sebagai kawasan untuk penghijauan yang masih unggul apabila dibandingkan dengan Go Wet Waterpark yang luas areanya 7.5 hektare.

  1. Perpaduan istimewa dengan unsur Jogja dan Eropa

Kebanyakan dari wisata Waterpark biasanya hanya terdapat beberapa kolam dan juga permainan air, sangat jarang ditemukan di Indonesia ini yang mengangkat tema khusus untuk sebuah Waterpark. Yang menarik dari Jogja Bay ini yaitu salah satu wisata Waterpark yang sudah berani mengombinasikan unsur Jogja dengan unsur Eropa di dalamnya sehingga tidak ada salahnya Anda memilih Paket Tour Jogja dengan mengunjungi wisata ini. Dalam tempat wisata Jogja Bay ini ada wahananya yang khusus untuk menceritakan antara tradisi Jogja dengan bajak laut Eropa yang dihadirkan sangat keren melalui sebuah karakter, one-site live show, water rides dan merchandise. Setting lokasi di dalam Jogja Bay Waterpark ini menceritakan mengenai perkampungan tua para bajak laut yang bernuansa tropis.

  1. Dilengkapi kolam Rapid river

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh tempat wisata Jogja Bay yang belum dimiliki oleh Waterpark lain yag sudah lebih dulu ada di Indonesia yaitu pada Jogja Bay ini memiliki kolam Rapid River yang pertama kali ada di Indonesia.

  1. Wahana bermain dan edukasi

Wahana unggulan yang sudah banyak menarik perhatian para pengunjung diwisata Jogja Bay ini adalah wahana bermain dan juga edukasi yaitu How To Survive In Tsunamy and Earthquake, dimana wahana ini memberikan edukasi tentang bagaimana cara untuk menyelamatkan diri dan juga bertahan dari adanya bencana tsunami dan juga gempa bumi. Pada tahun 2006 sendiri, Jogja mengalami gempa bumi yang cukup parah. Jogja yang memiliki kondisi geografis yang berada tepat antara gunung berapi masih aktif dan patahan ini membuat Jogja menjadi salah satu daerah yang rawan akan gempa. Sehingga dengan adanya wahana ini sangat direkomendasikan sebagai salah satu Paket Tour Jogja yang menjadi sebuah alternatif untuk dijadikan sebagai edukasi untuk Anda supaya lebih mengenal tentang bencana alam.