wisata di Jogja

Kunjungan Wisata Candi Borobudur Di Jogja

wisata di Jogja

Melakukan kunjungan wisata memang sangat menyenangkan, terutama kunjungan wisata di Jogja tercinta. Jogja merupakan kota yang menarik dan diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan Jogja merupakan tempat atau destinasi wisata yang memiliki banyak pilihan, mulai dari wisata alam, budaya, hingga kuliner. Dengan demikian, tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang mengunjunginya, tetapi juga wisatawan asing. Bahkan banyak sekali wisatawan asing yang dengan sengaja berwisata ke Indonesia terutama kota Jogja hanya untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Memang tidak diherankan, karena Jogja ini merupakan kota bersejarah yang tenar di mata dunia. Bahkan salah satu keajaiban dunia, yakni Candi Borobudur terdapat di Jogja. Candi Borobudur merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dituju. Candi ini merupakan wisata bersejarah yang sekaligus Anda bisa menikmati keindahan bangunan kerajaan yang begitu megah. Dan nyatanya Candi Borobudur ini memiliki daya tarik yang luar biasa bagi orang-orang.

Candi Borobudur, Kunjungan Wisata Di Jogja

Lalu apa alasannya untuk berwisata ke Candi Borobudur? Ada beberapa alasan mengapa Candi Borobudur ini diminati oleh banyak orang hingga turis manca negara. Lokasi wisata Candi Borobudur sangatlah strategis dan mudah dijangkau sehingga akses untuk menuju tempat wisata ini sangatlah mudah. Selain itu tiket masuk wisata Candi Borobudur ini terbilang murah, sehingga isi dompet Anda tidak semakin menipis. Tidak hanya tiket masuk tempat wisata saja yang murah, tetapi harga makanan dan barang-barang pun tergolong murah. Candi Borobudur merupakan salah satu peninggalan sejarah yang tentunya memiliki berbagai kisah sejarah yang panjang, yakni peninggalan kerajaan Mataram Hindu. Selain berwisata, Anda dan keluarga juga bisa sambil belajar mengenai sejarah kerjaan di Indonesia, sehingga pengetahuan sejarah dan kebudayaan Anda akan semakin bertambah. Biasanya wisata di Jogja ini akan membludak oleh pengunjung ketika masa-masa liburan, termasuk wisata Candi Borobudur.

Berwisata ke Candi Borobudur pasi membawa pengalaman yang luar biasa bagi Anda dan rombongan wisata Anda. Anda bisa berfoto ria di sana di bagian sisi mana pun. Arsitektur dan patung-patung yang menarik memiliki nilai estetika yang sangat tinggi. Apalagi ukiran-ukiran yang terdapat di dinding candi yang sangat cantik, seperti menggambarkan sebuah cerita dahulu. Melakukan kunjungan wisata di Jogja ini tentunya sangat menyenangkan. Masih ada berbagai tempat wisata yang lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dengan wisata Borobudur ini. Ketika waktu liburan tiba, maka Jogja ini merupakan rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk Anda.