Lakukan Hal Ini Sebelum Kecewa Beli Tas Online

Membeli barang secara online memang cukup praktis dan simpel. Anda tidak perlu mendatangi toko satu persatu untuk membeli barang. Cukup duduk manis dan cari barang melalui situs jual beli online. Lakukan pemesanan dan transaksi, kemudian tinggal menunggu barang pesanan datang. Anda akan lebih menghemat tenaga dan waktu. Namun, ada beberapa hal yang membuat kecewa ketika membeli barang secara online. Kekecewaan itu tidak lain adalah barang pesanan tidak sesuai dengan foto yang tertera.

Tips Membeli Tas Secara Online

Salah satu barang yang kerap tidak sesuai dengan foto adalah tas wanita. Wanita terkadang mudah sekali tergiur dengan tas-tas cantik yang dijual di berbagai online shop. Selain itu, harganya yang terkadang lebih murah membuat mereka semakin gelap mata. Namun setelah datang, ternyata pesanan tidak sesuai dengan harapan. Barang terlihat tidak sesuai dengan foto yang dipampang di online shop yang bersangkutan. Hal tersebut sering membuat kesal.

Untuk mengatasi ketidaksesuaian ketika membeli tas wanita, ada beberapa hal yang harus dicermati yaitu:

  1. Cek detail tas

Sebuah situs online shop pasti menyediakan foto. Periksalah keadaan tas secara detail melalui foto tersebut. Anda juga bisa membaca deskripsi produk tas yang akan Anda beli. Informasi tersebut cukup membantu Anda untuk mengetahui keadaan tas.

  1. Pastikan barang tidak palsu

Saat ini banyak sekali tas branded wanita palsu yang dijual di pasaran. Cukup sulit membedakan tas asli dengan palsu. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan membeli di online shop terpercaya.

  1. Sesuaikan harga dengan produk

Tas wanita palsu biasanya memiliki harga jauh lebih murah daripada yang asli. Oleh karena itu, jika Anda menjumpai tas branded dengan harga murah, dapat dipastikan tas tersebut palsu.

  1. Lihat testimoni

Ini adalah hal yang cukup penting ketika Anda membeli sebuah tas online. Baca pada kolom komentar dan testimoni dari konsumen yang pernah membeli produk tersebut.