Langkah Simpel Dalam Melakukan Penyadapan Aplikasi Whatsapp

Salah satu hal penting yang perlu dilakukan terhadap pasangan adalah mengetahui seluruh chat yang masuk ke dalam handphone pasangan. Pasalnya untuk sekarang ini sudah sangat banyak orang yang ingin mengganggu hubungan orang. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui cara sadap Whatsapp. Whatsapp merupakan aplikasi chat yang sekarang ini banyak digunakan. Banyaknya pengguna Whatsapp disebabkan karena aplikasi tersebut simple untuk digunakan, bahkan lebih simple dibandingkan aplikasi chat lainnya.

Langkah Sederhana Penyadapan Whatsapp Milik Pasangan

Kami telah menemukan banyak pertanyaan tentang cara sadap Whatsapp yang sederhana dan cepat. Jika penyadapan tidak cepat prosesnya, kemungkinan besar akan dicurigai oleh pasangan Anda. Untuk itulah Anda harus melakukan penyadapan dengan secepat mungkin agar tidak menimbulkan rasa curiga. Di sini kami menemukan aplikasi penyadap yang mudah untuk digunakan. Sehingga Anda tidak perlu berlama-lama dalam melakukan penyadapan. Aplikasi yang Anda perlukan itu bernama AirDroid. Dengan begitu Anda perlu download dahulu, kemudian instan aplikasi tersebut.

  • Download aplikasi hider

Jika sudah mendownload aplikasi penyadap, Anda harus mendownload aplikasi hider juga. Sehingga aplikasi penyadap dapat disembunyikan dari pasangan Anda. Dengan begitu, pasangan tidak tahu bahwa handphonenya telah disadap.

  • Install pula di PC

Menyadap menggunakan smartphone itu kurang memuaskan. Untuk itu Anda perlu menggunakan PC ataupun laptop untuk melakukan penyadapan. Dengan menggunakan PC maka hasil sadapan handphone pasangan Anda dapat ditampung dengan lebih mudah. Anda pun dapat membacanya dengan lebih nyaman.

  • Lakukan proses penyadapan

Awal melakukan penyadapan, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan alamat email. Setelah itu Anda bisa masuk ke desktop AirDroid dan pastikan bahwa akun yang Anda gunakan di kedua perangkat (handphone dan PC) itu merupakan akun yang sama. Jika sudah, masuk ke menu Tools dan pilih Desktop Notif. Setelah itu Anda dapat memilih Enable dan mengakses AirDroid Notification MirrorĀ  agar fitur tersebut dapat diaktifkan. Setelah itu semua chat yang masuk ke dalam Whatsapp pasangan Anda dapat Anda lihat. Sekian informasi cara penyadapan dari bbmandroid2018.com.