Masker Bengkoang Untuk Merawat Kulit Wajah

tips kecantikan

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kulit wajah yang cantik, putih, bersih dan bersinar? Tentunya untuk kaum wanita pasti sangat mengidam-idamkan hal itu. Banyak dari kaum wanita melakukan perawatan rutin untuk mendapatkan wajah yang cantik dan indah. Baik perawatan dengan menggunakan berbagai produk kecantikan atau dengan ramuan tradisional. Mungkin beberapa dari kalian ada yang cocok dengan perawatan menggunakan produk kecantikan namun ada yang memilih menggunakan ramuan tradisional untuk perawatan kecantikan mereka. Salah satu perawatan yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan masker kecantikan. Untuk mendapatkan kecantikan wajah secara alami yuk kita simak masker alami yang bisa kalian gunakan secara mudah dan terbukti merawat kecantikan wajah kalian.

Masker Sehat, Wajah Cerah Alami

Sering sekali kalian menggunakan produk kecantikan dengan bahan utama buah bengkoang. Dengan menggunakan buah bengkoang langsung yang diracik menjadi masker wajah akan lebih aman dan menyehatkan jika digunakan untuk merawat kulit wajah kalian. Untuk itu mulailah beralih ke perawatan wajah secara alami, selain mudah hasilnya pun tentu membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan mempesona. Lalu apa saja manfaat bengkoang untuk perawatan wajah? Berikut manfaat yang bisa kalian ambil dari buah ini.

Bengkoang mampu menurunkan kadar kolesterol darah, mengatasi demam caranya pun mudah dengan mengkonsumsi buah bengkoang sebagai jus dan di minum secara rutin setiap harinya. Nah selain itu ada banyak manfaat buah bengkoang untuk kecantikan seperti mengatasi penyakit kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam dan mengencangkan kulit. Selain itu berikut beberapa cara mudah untuk membuat masker wajah dari bengkoang yaitu dengan menyiapkan beberapa buah bengkoang kemudian parutlah, setelah itu peraslah air yang ada pada bengkoang, diamkan perasan bengkoang sampai berbentuk endapan putih kemudian pisahkan gumpalan tepung dengan air. Gumpalan tersebut yang kemudian menjadi masker wajah alami untuk digunakan. Caranya pun mudah cukup oleskan gumpalan bengkoang rata ke seluruh bagian wajah selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin. Cukup mudah bukan untuk mendapatkan kulit wajah cantik dan berseri? Cobalah mulai dari sekarang dan rasakan khasiatnya.

Related posts: