Mengetahui Harga Kamera Canon 2018 yang Ramah Budget

Bagi Anda pencinta dunia fotografi, Anda tidak boleh ketinggalan informasi mengenai harga kamera Canon yang terbaru. Kamera Canon sendiri merupakan kamera yang sudah terkenal di kalangan dunia fotografi. Hasil gambar dari kamera ini sudah terbukti bagus dan berkualitas. Namun tetap saja hasil yang bagus juga dapat dipengaruhi oleh keahlian dari pengguna kameranya serta kualitas kamera yang dipakai. Untuk harga dari kamera ini sendiri bervariasi akan diuraikan di uraian berikut ini.

Daftar Harga dari Kamera Paling Populer

Kamera Canon sudah teruji hasilnya yang bagus dan berkualitas. Sebelum memutuskan untuk membeli kamera ini, Anda dapat memilih terlebih dahulu tipe kamera yang sesuai. Karena beda tipe juga berbeda harganya. Kamera Canon EOS 80D misalnya, kamera ini adalah kamera semi profesional. Kamera yang satu ini memiliki fitur yang bagus. Dengan fitur pixel FA, membuat tracking subjek bergerak. Anda juga dapat melakukan burst foto sampai 7 fps, sehingga dapat membantu Anda mengambil gambar dengan kecepatan yang tinggi.

Harga kamera Canon EOS 80 D adalah Rp 19.000.000. Kamera yang satu ini memang cukup mahal jika dibandingkan dengan kamera Canon dengan tipe lainnya. Jika Anda menginginkan tipe kamera yang lebih murah, maka Anda dapat menggunakan kamera Canon EOS T6i. Kamera Canon ini memiliki harga Rp 8.000.000. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, hasil gambarnya memiliki resolusi 24,2 megapixel dan tentunya memiliki kualitas yang berkelas.

Jika Anda memiliki kamera Canon EOS Rebel T6i, Anda dapat dimudahkan karena terdapat fitur WIFI dan NTC. Fitur tersebut memudahkan dalam pengiriman file, sehingga Anda lebih mudah dalam memindahkan gambar ke smartphone. Dengan demikian Anda dapat lebih mudah mengunggah gambar ke media sosial. Kamera yang satu ini juga dilengkapi dengan lampu flash serta bantalan lensa EOS.

Tipe kamera Canon yang lain adalah kamera Canon EOS 700D. Kamera yang satu ini mempunyai desain yang canggih yaitu dengan memiliki fitur autofocus serta layar sentuh di sembilan titik pointer. Hasil gambar dari kamera Canon EOS 700D adalah 18 megapixel. Bagi Anda yang ingin mengetahui harga kamera ini atau ingin mengetahui tipe kamera Canon yang lainnya, Anda dapat mengunjungi Anstronik.com.