Mengganti Wallpaper Di Hp Android

Seluruh lapisan masyarakat mungkin telah banyak mengenal dan bahkan menggunakan Hp Android dan gambar Android 2018 pun banyak dicari. Hp pintar ini memiliki banyak fitur yang ditawarkan mulai dari yang berkepentingan hanya untuk  komunikasi, tukar pikiran, hiburan dan lain sebagainya. Tidak jarang kami menjumpai para pengguna Android ini sering mengganti  wallpaper pada Hp pengguna ini. Sebenarnya mereka hanya bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dan mereka mengganti wallpaper sesuai dengan keadaan mereka. Ada yang menggunakan gambar yang lucu karena mereka sedang bahagia atau bahkan mereka ada juga yang menggunakan gambar yang mengekspresikan mereka sedang bersedih karena mereka memang sedang merasakan kesedihan.

Bagaimana Cara Mengganti  Wallpaper Pada Hp Android?

Orang dewasa sampai anak-anak rasanya sudah tidak asing dengan cara mengganti wallpaper di Android, tapi tidak menutup kemungkinan juga di antara mereka ada yang tidak bisa mengganti wallpaper pada Hp yang mereka miliki. Caranya sebenarnya cukup simple, hanya dengan kita menekan di layar wallpaper yang akan di ganti, kemudian akan muncul opsi untuk mengganti wallpaper yang ada di Hp kita. Setelah itu kita opsikan untuk mengganti wallpaper, setelah itu akan muncul kita akan mengganti menggunakan wallpaper yang disediakan dari sistem itu sendiri atau mereka akan menggunakan gambar Android 2018 sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Misalnya kita akan menggunakan gambar-gambar lucu atau gambar foto kita sendiri. Maka dengan sekali klik akan  ada opsi agar kita mengatur posisi gambar. Setelah itu kita bisa mengatur posisi gambar yang diinginkan seperti posisi sisi yang akan digunakan, rotasinya dan bagian mana yang akan digunakan untuk wallpaper tersebut. Setelah itu tinggal kita setel maka hanya dengan hitungan detik maka wallpaper kita akan berubah. Sebaiknya kita tidak menggunakan gambar yang tidak menyindir atau menyinggung orang lain. Namun itu semua terserah pada pembaca. Sekian informasi seputar gambar Android 2018 dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya dengan pembahasan yang menarik.