Menikmati Promo Grab Di Tahun 2018

Hai, hai, hai? Apakah Anda pengguna setia Grab? Jika iya, berarti sama dengan saya. Mungkin ada banyak alasan Anda menggunakan layanan Grab. Mulai dari harga yang terjangkau, driver yang ramah dan tepat waktu serta aman. Ya, Grab merupakan salah satu perusahaan resmi yang menyediakan aplikasi layanan transportasi secara online. Jadi, kita semua tidak perlu khawatir dengan keamanan jika naik Grab. Nah, kali ini saya tidak akan membahas tentang keamanan naik Grab, melainkan saya akan membahas tentang promo Grab. Wah! Kabar yang menyenangkan bukan? Naik Grab sudah murah, ada promo pula? Atau bahkan Anda bisa naik Grab Gratis? Mari kita bahas satu persatu.

Naik Grab Ada Yang Gratis!

Memang betul naik Grab dapat dikatakan sangat murah. Kalau saya naik Grab dari stasiun ke rumah itu paling hanya membayar sekitar 8ribuan. Dibandingkan dengan naik ojek konvensional, saya harus mengeluarkan uang sekitar 15-20ribuan. Sangat berbeda jauh bukan? Oleh karena itu, saya lebih suka naik Grab. Nah, ternyata Grab juga memberikan promo. Promo Grab seperti yang tertulis dengan detail pada situsnya, ternyata banyak sekali baik untuk pengguna lama maupun baru. Nah promo-promo dari Grab ini juga memiliki lokasi dan daerah masing-masing. Namun memang ada promo yang berlaku di beberapa kota yaitu promo untuk GrabCar gratis ditahun 2018 untuk pengguna baru 2018. Jadi memang betul ada promo dari Grab secara gratis.

Naik Grab Murah Di Jawa Tengah

Bagi yang tinggal di daerah Jawa Tengah seperti saya, promo Grab yang bisa dinikmati adalah diskon 40% GrabBike untuk 10 kali pemakaian. Promo ini memberikan diskon 40% hingga maksimal Rp 6.000,00 dan berlaku sampai 4 Maret 2018. Namun perlu diingat ini khusus untuk GrabBike. Jadi, bagi Anda yang juga tinggal di daerah Semarang dan kota lain yang ada di Jawa Tengah langsung dapat menikmati promo langka ini. Tunggu apalagi, ayo pesan gunakan Grab! Ingat promo ini hanya berlaku hingga bulan Maret saja.