Mie Sehat Datangkan Uang

peluang usaha“Selama masih ada manusia, makanan akan selalu dibutuhkan”, begitulah slogan yang sering kita dengar kaitannya dengan kebutuhan manusia akan makanan yang tak akan pernah ada habisnya. Bahkan dengan slogan itu akhirnya melahirkan berbagai kreasi makanan yang menarik perhatian. Tak hanya soal kreasi sebagai penarik perhatian, soal gizi dan kesehatan makanan juga sebagai faktor utama makanan sebelum dikonsumsi.

Mie Ayam Sehat, Usaha Hemat, Pelanggan Sehat

Makanan merupakan salah satu faktor kesehatan yang penting untuk diperhatikan, karena dari makanan bisa membawa berbagai macam penyakit yang tidak diketahui secara langsung. Terlebih dengan konsumsi mie secara terus menerus. Mie merupakan salah satu makanan favorit terutama bagi perantau atau anak kos. Tak sedikit bahkan yang menyetok mie instan berpuluh-puluh biji atau bahkan kardusan untuk santapan makanan. Tapi waspadalah, segala sesuatu yang instan itu tidaklah baik. Terobosan usaha baru untuk mempertahankan pencinta mie tapi tetap sehat ialah dengan membuka mie sehat dengan varian mie yang ditawarkan dengan kandungan gizi di dalamnya.

Mie sehat merupakan suatu terobosan yang cukup signifikan. Mengapa demikian? Karena pencinta mie tidaklah sedikit. Selain itu, manusia kini mengonsumsi makanan tidak hanya menarik ataupun murah, tetapi yang memiliki kandungan gizi tinggi. Berikut bentuk peluang dengan usaha mie sehat:

  1. Modal Standar

Modal yang digunakan dalam pembuatan usaha mie sehat tidaklah mahal. Bila dibandingkan dengan mie yang lain tidaklah beda, tetapi gizi yang diberikan jelas berbeda, karena warna dalam mie sehat menggunakan pewarna dari sari sayur sedangkan mie pada umunya tidak.

  1. Penampilan menarik

Mie Pada umunya berwarna kuning, tapi tidak untuk mie sehat. Mie sehat dibuat dengan memberikan efek warna pada mie yang dihasilkan oleh sari sayur. Contohnya hijau dari daun bayam, merah dari bit. Warna yang ditawarkan akan menjadi daya pikat tersendiri untuk mencoba dan menikmatinya.

  1. Bergizi tinggi

Mie pada umunya hanya mengandung karbohidrat, protein dan lemak karena terbuat dari terigu dan telur. Sedangkan mie sehat tidak sekedar itu, di dalamnya terkandung beberapa vitamin maupun gizi lain seperti mie sehat hijau mengandung zat besi dari bayam.

  1. Mudah dikombinasi

Mie sehat yang diproduksi mudah dikombinasi untuk jadikan berbagai macam makanan. Misalnya mie ayam, spageti, bakso dan lain sebagainya.

Related posts: