Minescape Software Pertambangan Dengan Fasilitas Lengkap

software pertambanganSoftware pertambangan Minescape sudah di gunakan oleh hampir 100 industri pertambangan yang ada di Indonesia. Sebagai salah satu perangkat lunak khusus pertambangan yang menjadi solusi yang lengkap dan menyeluruh dalam hal memenuhi kebutuhan pertambangan khususnya dalam hal visualisasi data subsurface wilayah yang akan di lakukan pertambangan tentu saja selalu melakukan pengembangan khususnya dalam hal fasilitas atau fitur yang berkenaan dengan hasil kerja mereka. Maka dari itu hingga sekarang Minescape di kenal memiliki fitur yang lengkap terutama jenis fitur yang mampu memudahkan para praktisi tambang dalam menggunakan software tersebut.

Beberapa Fasilitas Lengkap Dari Minescape Sebagai Software Pertambangan

Sebagai software pertambangan yang di kenal mumpuni dalam melakukan segala keperluan yang di miliki oleh industri pertambangan maka fitur yang di milikinya pun harus bisa sesuai dengan apa yang ada di dalam berbagai jenis kebutuhan dalam industri tersebut. Dan simak artikel berikut yang akan membahas tentang beberapa fitur yang ada di dalam Minescape.

Ada beberapa jenis fasilitas yang ada di dalam Minescape, berikut penjelasan singkat beserta manfaatnya.

  • Minescape explorer

Salah satu fitur yang ada di dalam Minescape adalah Minescape Explorer. Fitur ini akan memberikan banyak kemudahan bagi para pengguna Minescape di antaranya adalah untuk melihat data proyek pertambangan dan mengolahnya sehingga perencanaan pertambangan pun bisa di lakukan dengan sebaik-baiknya.

  • Database tunggal

Semua data proyek pertambangan yang telah di buat oleh Minescape telah terintegrasi serta berada dalam satu database tunggal sehingga nantinya bisa di akses oleh banyak user sekaligus yang tergabung dalam satu network tertentu.

  • Graphical Task Interface

Graphical Task Interface atau GTi adalah sebuah fitur yang memiliki fungsi di mana bisa menggabungkan beberapa jenis fitur dalam satu tampilan sekaligus. Dengan begitu pengguna software tak perlu lagi membuka banyak fitur untuk masing-masing pekerjaan karena sudah di handle oleh satu fitur ini saja. Hal ini tentu saja memberikan banyak kemudahan terutama bagi para praktisi pertambangan khususnya dalam menggunakan perangkat lunak Minescape sebagai software pertambangan.

Related posts: