Model Baju Batik Pria Lengan Panjang Dan Pendek

Seiring dengan perkembangan teknologi dan arus globalisasi, akhirnya mengantarkan para pelaku bisnis batik melakukan berbagai inovasi yang sangat kreatif hingga dapat menyulap batik menjadi trend fashion yang sangat populer saat ini. ada banyak sekali produk pakaian batik dengan berbagai jenis model untuk anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua. Baju batik pria yang telah didesain sedemikian rupa akan membuat siapa pun, pria yang memakainya akan terlihat lebih gagah dan keren. Tidak seperti desain pakaian batik wanita yang memiliki berbagai macam model, batik pria cenderung lebih simple. Baju batik mulai banyak disukai oleh para pria karena simple, nyaman dipakai dan tentunya memiliki corak keunikan tersendiri dari pola batik di setiap baju batik. Baju batik tidak hanya melulu dipakai untuk acara formal seperti kondangan, atau ke kantor, karena sekarang ada banyak sekali motif batik untuk baju batik untuk pria yang lebih santai dan cocok dipakai untuk acara non-formal dan semi-formal.

Model Baju Batik Pria

Seperti model pakaian pria yang lainnya, baju batik pria hanya memiliki dua model, yaitu model lengan panjang dan lengan panjang. Kedua model ini memiliki sedikit perbedaan.

  1. Baju Batik Untuk Pria Lengan Pendek

Baju batik untuk pria dengan lengan pendek banyak dipilih oleh pria karena lebih simple dan tidak panas digunakan. Selain itu, baju batik lengan pendek juga dapat dipakai untuk berbagai macam kegiatan non-formal maupun semi-formal. Banyak mahasiswa yang memakai baju batik berlengan pendek ke kampus, pria yang bekerja di kantor juga tak jarang memilih batik lengan pendek karena simple dan tidak membatasi ruang gerak.

  1. Baju Batik Untuk Pria Lengan Panjang

Member kesan lebih berwibawa dan elegan, baju batik untuk pria berlengan panjang dapat dijadikan pilihan untuk menghadiri berbagai jenis acara formal seperti kegiatan pemerintahan, kondangan, acara formal seperti rapat akademi dan wisuda, dan kegiatan formal lainnya. Untuk anak muda, baju batik pria berlengan panjang juga dapat dipadukan dengan jeans untuk menghadiri acara formal seperti kondangan, dengan menggulung lengan baju hingga ke siku untuk menunjukkan kesan lebih maskulin.