Papan Bunga Dengan Bermacam Gaya

Papan bunga memiliki variasi harga yang disesuaikan dengan ukuran yang akan digunakan. Semakin kecil, semakin murah begitu pun sebaliknya semakin mahal, akan semakin besar papan bunga yang akan dipesan. Papan bunga digunakan untuk mengucapkan sesuatu atau sebagai ganti kartu ucapan dengan bentuk yang berkali-kali lipat dibanding kertas kecil tersebut. Begitu pun macam-macamnya bervariasi, bisa kita lihat langsung di toko bunga Serpong.

Pengganti Sebuah Kartu Ucapan

Papan nama berfungsi sama seperti kartu ucapan, mengucapkan sesuatu kepada seseorang. Bedanya terletak ada ukuran papan bunga yang berkali-kali lipat dibandingkan kertas kecil sebuah kartu nama. Meskipun begitu keduanya sama-sama menjalankan satu tugas. Dan pengucapan ini akan lebih bermakna dengan keikhlasan.

Selain perbedaan ukuran, papan bunga ini jauh lebih unggul dalam bentuk. Bentuk papan bunga bisa divariasikan dengan indah dan menarik, sedangkan kartu hanya berkisar desain. Dan yang menjadi nilai plus adalah, wangi. Papan bunga karna terbuat dari bunga maka beraroma wangi alami dari bunga yang dipasang.

Adapun macam papan bunga yang ada di toko bunga Serpong, antara lain:

  • Papan bunga turut berduka cita

Papan ini digunakan untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya seseorang. Papan bunga ini diletakan di depan kediaman mendiang atau di rumah peristirahatannya.

  • Papan bunga selamat menempuh hidup baru\

Papan ini digunakan untuk kado pernikahan dan ucapan selamat atas pernikahan seseorang. Biasanya papan bunga ini dipajang pada saat resepsi pernikahan diadakan.

  • Papan bunga wisuda

Papan bunga ini digunakan untuk mengucapkan selamat atas wisuda si penerima. Papan bunga ini akan dijejerkan di tempat si penerima wisuda.

  • Papan bunga peresmian

Papan bunga ini yang paling sering di butuhkan. Di setiap toko atau cabang yang baru saja buka, akan ada banyak papan bunga yang dikirim usaha lain atas pembukaan cabang atau toko.

Papan bunga memang dijadikan sebagai ucapan sesuatu yang menimpa si penerima. Lazimnya di berikan pada hal seperti itu, karna penempatannya yang membutuhkan tenaga. Untuk detail dari papan bunga, Anda bisa mengulik di toko bunga Serpong.