Partisi, Siapa Bilang Hanya Sebagai Pembatas Ruangan?

Istilah partisi dalam sebuah ruangan memang sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta dekorasi rumah. Partisi tersebut dinilai lebih fleksibel untuk membatasi ruangan-ruangan yang ada dalam sebuah rumah jika dibandingkan dengan penggunaan tembok. Namun tahukah Anda, seiring dengan perkembangan dunia dekorasi rumah, partisi tidak lagi hanya sekedar pembatas ruangan?

Sebagai Tempat Pajangan

Jika Anda adalah seorang kolektor lukisan atau menyukai dunia fotografi, maka Anda dapat memilih partisi yang berbahan dasar kayu dan memiliki bentuk yang simpel untuk memasang beberapa lukisan koleksi Anda atau beberapa hasil karya fotografi Anda. Jadi, Anda tidak membutuhkan ruangan khusus untuk memajang hasil karya tersebut. Tamu yang datang juga akan lebih mudah melihat hasil karya seni yang Anda miliki.

Sebagai Rak Buku

Pernahkan Anda terpikirkan untuk menyimpan buku sekaligus memajangnya? Pasti pernah bukan, namun kebanyakan dari Anda pasti menyimpan buku pada lemari atau rak buku. Hal tersebut sudah terlalu mainstream tentunya. Kini Anda dapat memanfaatkan partisi yang membatasi ruang keluarga di rumah Anda sebagai rak buku. Pilihlah partisi yang memiliki sekat-sekat. Sehingga dapat Anda gunakan untuk menyimpan buku-buku kesayangan Anda.

Sebagai Media Display Tanaman

Bagi Anda yang suka dengan tanaman-tanaman hias atau beraneka macam bunga, maka Anda juga dapat menggunakan partisi di rumah Anda sebagai media untuk memajang tanaman-tanaman serta bunga-bunga cantik koleksi Anda. Anda dapat memilih partisi yang memiliki bentuk semacam terdapat lingkaran untuk menempatkan pot kecil di dalamnya. Dengan begitu Anda tidak hanya membatasi dua ruangan dalam rumah, tetapi juga memberikan efek segar dalam rumah Anda.

Menaruh Beberapa Benda Pajangan

Jika Anda adalah seorang kolektor benda-benda antik seperti topeng, keramik, atau benda-benda kuno lainnya yang tidak membutuhkan space yang terlalu besar. Maka Anda dapat memanfaatkan partisi yang dibuat oleh www.pintupartisisliding.com sebagai media untuk menaruh benda-benda koleksi Anda tersebut. Jika Anda adalah seorang kolektor topeng, maka Anda cukup menggantungkan topeng-topeng tersebut pada partisi. Namun, jika Anda adalah kolektor keramik kuno, maka Anda dapat memilih partisi dengan sekat-sekat untuk menaruh keramik koleksi Anda.