Peluang Usaha Yang Menyehatkan

Masyarakat perkotaan terkadang sering mengabaikan kesehatan mereka terutama dengan kalangan menengah ke bawah. Suasana perkotaan yang penuh dengan polusi dan kemacetan, gaya hidup yang tidak sehat, jarangnya orang berolahraga Karena sempitnya waktu bisa menyebabkan turunnya kualitas kesehatan.

Namun di antara semua permasalahan yang ada ternyata ada peluang yang menjanjikan ketika anda berusaha untuk membuka bisnis jus buah rumahan yang dengan modal tidak besar dan bisa anda jadikan sampingan dalam menambah keuangan keluarga anda. Kira-kira apa saja keuntungan dalam membuka peluang usaha jus buah rumahan ini. Mari kita simak di bawah ini.

Usaha Yang Penuh Manfaat

  1. Membantu meningkatkan kualitas kesehatan

Dengan membuka usaha jus buah rumahan ini anda membantu orang untuk meningkatkan kualitas kesehatan mereka dengan menyediakan berbagai macam jus yang kaya akan vitamin, antioksidan dan berbagai macam kandungan lainnya. Selain mendapatkan keuntungan membantu orang meningkatkan kualitas kesehatan mereka yang hidup di perkotaan dengan gaya hidup yang serba instan dan praktis adalah hal yang patut anda jalani.

  1. Buah juga bahan yang tidak sulit anda dapatkan

Buah juga merupakan hal yang tidak sulit anda dapatkan. Anda hanya perlu datang ke pasar setiap kali anda kehabisan stok buah dan bahkan anda dapat meminta penjual buah dipasar mengantarkannya ke tempat usaha anda bila anda sudah menjadi langganannya.

  1. Bahan yang mudah anda sediakan

Selain buah, usaha jus rumahan ini juga memerlukan alat dan bahan lain yang dibutuhkan. Namun alat dan bahan itu tidaklah sulit. Anda hanya perlu untuk menyediakan beberapa blender, pisau, talenan, Kulkas untuk menyimpan buah-buahan, gelas plastik untuk jus, sedotan untuk jus, mesin untuk menutup jus, susu kental manis dan bahan-bahan lain yang diperlukan.

Omset yang dihasilkan dalam sebulan diperkirakan sebesar 2-3 juta per bulan tergantung bagaimana sasaran pasar anda. Sebaiknya anda menjualnya di perumahan atau perkampungan atau anda juga bisa menjualnya di sekitar daerah kampus dengan sasaran pasar mahasiswa yang kurang memperhatikan kesehatannya. Anda dapat membantu mereka dalam menjaga kualitas kesehatannya. Selamat mencoba.