Penggunaan Kulit Jok Mobil Sesuai Pengaplikasiannya

jok mobilPenggunaan jok mobil yang sesuai dengan keinginan tentunya akan lebih memuaskan dan selalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Tidak ada yang ingin memiliki interior kabin mobil yang sangat kontras dengan warna dan desain dari joknya. Sehingga banyak pemilik mobil yang mendesain ulang bentuk dari jok untuk mobilnya. Tentu dalam pemilihan warna dan desain jok harus disesuaikan dengan tema yang ingin digunakan pada mobil tersebut. Apakah sebuah tim sepak bola, kartun dan sebagainya. Dan yang pasti dalam mendesain ulang interior kabin termasuk joknya harus disesuaikan dengan budget yang Anda miliki sehingga tidak akan kekurangan dana nantinya dan malah membuat Anda berhutang.

Perbedaan Sarung Jok Mobil Dan Cover Jok Paten

Penggunaan jok mobil saat ini terdapat 2 model yaitu berupa sarung jok dan berupa cover jok paten. Untuk penggunaan sarung jok maka pemakaiannya hanya disarungkan saja tidak permanen sehingga bentuknya asal dan tidak mengikuti lekuk dari busanya. Hingga terkesan berantakan dan tidak rapi sebab hanya sebagai penutup bukan. Pemasangannya hanya dikaitkan saja baik itu dengan tali karet, dikancingkan atau menggunakan resleting pada bagian belakang atau bawah jok. Harganya yang cukup murah tentu banyak yang menggunakannya. Apalagi banyak showroom mobil yang menjadikannya sebagai bonus tambahan saat membeli mobil tersebut.

Untuk cover jok yang paten pemasangannya harus lebih teliti dan pas dengan bentuk jok yang diinginkan sehingga bentuk busa joknya juga disesuaikan dengan keinginan Anda. Sehingga akan lebih terlihat sangat rapi dan elegan. Karena itulah pemasangannya harus dengan orang yang ahli dalam bidangnya. Baik dalam menjahit bahan joknya hingga pemasangannya. Sebab jika dalam pembuatan dan pemasangannya asal-asalan tentu bentuknya menjadi tidak karuan dan tidak rapi. Dengan pembuatannya yang lebih rapi dan didesain dengan sedemikian rupa tentu bentuknya menjadi lebih elegan dan sesuai dengan desain interior kabin mobil Anda. Namun yang pasti harga untuk bahan jok mobil dan pemasangannya tentu akan lebih mahal dari yang berupa sarung jok.

Related posts: