Rahasia Mengusir Bekas Jerawat Di Wajah

Hi girls! Tampil cantik maksimal tentu menjadi impian kaum wanita. Bahkan wajah yang cantik mempesona seakan menjadi prioritas pertama dalam menjaga penampilan khususnya menarik perhatian lawan. Tak heran jika hampir setiap wanita selalu berusaha mencari cara menghilangkan bopeng bekas jerawat. Tentunya bekas jerawat di wajah akan sangat mengganggu penampilanmu apalagi bandel dan susah untuk hilang.

Girls, kamu tentu tidak mau kan memiliki wajah dengan penuh jerawat? Jangankan jerawat, noda bekas jerawat pun banyak yang mengeluhnya. Mereka mengeluh bukan karena merasa sakit dengan jerawatnya, namun karena sulitnya menghilangkan bopeng bekas jerawat ini. Maka dari itu, banyak sekali wanita yang ingin terlihat sempurna minimal tanpa bekas jerawat di wajahnya.

Mudahnya Mengusir Bekas Jerawat

Sebenarnya untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah tidak begitu sulit. Ada berbagai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang bisa kamu lakukan. Namun sayangnya tidak sedikit diantara kaum wanita yang begitu paham dengan rahasia dibalik menghilangkannya. Bagi kamu yang kini sedang membaca ulasan ini, kamu akanĀ  tahu dua rahasia mengusir bekas jerawat di wajahmu. Lantas, apa sajakah rahasianya?

  • Rutinlah mencuci wajahmu dengan air dingin. Air yang dingin ini mampu membuka pori-pori di wajahmu dan mengeluarkan kotoran-kotoran yang menutupi pori-pori itu. Pori yang tertutup debu akan membuat keringat di dalam kulit terhambat dan pastinya tidak bisa keluar. Nah inilah yang nantinya akan menimbulkan jerawat di wajahmu. Dengan mencuci wajah menggunakan air dingin seperti air es ini tentu pori-pori di wajahmu akan terbuka dan menghilangkan kotoran yang menempel di wajah.
  • Jangan coba-coba pencet jerawatmu. Mengapa kita tidak boleh memencet jerawat yang sedang nongol di wajah? Hal tersebut dikarenakan jerawat yang mencuat di permukaan kulit wajah merupakan jerawat yang masih muda alias belum matang. Jika jerawat yang belum matang ini kamu pencet, tentu akan keluar darah dan meninggalkan bekasnya. Bila kamu melakukan cara menghilangkan bopeng bekas jerawat, janganlah sekali-kali memencet jerawat yang muncul itu.