Ramuan Terbaik Untuk Terlihat Lebih Cantik Menjelang Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh kaum hawa. Di momen special ini, Anda tentu ingin terlihat lebih cantik dan berbeda dibanding hari-hari biasa. Ada berbagai perawatan yang lazim dilakukan menjelang pernikahan baik dari luar maupun dari dalam. Kali ini, artikel ini akan memberikan beberapa perawatan dari dalam tubuh yang dapat dilakukan dengan mudah. Ramuan tradisional ini sudah banyak digunakan terutama oleh para calon pengantin wanita agar terlihat lebih sempurna di hari bahagianya.

Ramuan Kunyit Asam Untuk Terlihat Lebih Singset

Ada beberapa wanita yang memiliki masalah haid dan berat badan. Bagi Anda yang memiliki masalah tersebut, jangan khawatir. Anda dapat mengonsumsi jamu kunyit asam yang dapat mengatasi permasalahan Anda. Selain membuat haid lebih lancar, jamu ini juga dipercaya dapat menurunkan berat badan. Tidak heran jika banyak pengantin wanita meminum jamu ini menjelang pernikahannya.

Cara membuatnya pun mudah. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah kunyit yang sudah diblender dan diambil sarinya, lalu rebus dengan gula pasir. Ketika sudah mendidih, Anda dapat menambahkan air asam Jawa sedikit demi sedikit sambil sesekali diaduk hingga rata lalu disajikan selagi hangat atau dingin sesuai selera.

Lebih Wangi Dengan Jamu Pahitan

Satu lagi jamu yang sering dikonsumsi menjelang pernikahan, yakni jamu pahitan. Sesuai dengan namanya, jamu ini memiliki rasa yang sangat pahit. Tidak heran karena jamu ini terbuat dari bahan-bahan seperti brontowali, widoro laut, adas dan sambiloto yang terkenal dengan rasanya yang sangat pahit. Meskipun demikian, jamu ini sangat berkhasiat mencegah jerawat dan juga bau badan. Anda juga dapat mengonsumsinya untuk mengatasi pusing, gatal, dan perut kembung.

Itulah beberapa jamu dan ramuan tradisional yang sering digunakan oleh para pengantin wanita menjelang pernikahannya. Jika Anda merasa ribet, jangan khawatir. Anda dapat membeli jamu ini baik di pasar tradisional maupun di jamu keliling dengan harga yang lebih murah. Jangan lupa untuk mengonsumsi jamu ini menjelang pernikahan Anda, ya!